Taktik Full Menyerang Naga di TH8

Penyerangan menggunakan Naga dalam penyerangan pada TH8. Menyerang TH8 dengan full dragon attack sama seperti strategi dengan menyerang TH7 cuma bedanya ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi seperti : 

1. Naga Sudah Upgrade ke level 3

2. Light Spell : penyerangan TH8 lebih mudah di lakukan dengan light spell tapi light spell mu harus sudah upgrade minimal level 4 up untuk menghancurkan AD lvl 6 ( air defense ). 

3. Baloon Level 6 ( level max ) : kenapa harus memakai balon level max? balon level max digunakan untuk back up penyerangan dengan Naga, karena balon akan mengincar senjata. Balon level max sangat alot , sangat kokoh dan mempunyai damage yang sangat besar. Jadi request lah balon level max untuk back up naga level 3 pada penyerangan kali ini. Kalau tidak ada balon level max, disana kalian akan merasa sedih.. 

4 . Barbarian King level 5 , nah lo ?? kenapa level 5, karena minimal level 5 barbarian king akan bisa menggunakan summon semacam tenaga extra dan Barbarian akan  mengeluarkan pasukan barbarian kecil dari tubuhnya, untuk mempercepat penyerangan dan memperkuat penghancuran. 

Teknik penyerangan : 
Untuk penyerangan TH8 dengan full dragon attack kita fokuskan Naga agar mencari semua ad yang dimiliki musuh, TH8 memiliki maksimal memiliki tiga air defense,teknik penyerangannya seperti berikut :
1. Jika light spell sudah ready , start penyerangan dengan melepaskan spell di ad yang paling kuat, biasanya AD musuh akan membentuk segitiga dan berada dekat dengan TH, hancurkan mulai dari yang terkuat dan rencanakan agar 2 ad yang tersisa posisinya sejajar. 
seperti gambar berikut : 



Sebagai contoh kecil pada gambar di atas , lepaskan spell petir pada AD yang sudah di beri warna merah, lepaskan 3 spell petir sekaligus, kalau spell petir masih level 4 perbesar base dan keluarkan di tengah tengah ad , untuk menghindari kegagalan menghancurkan AD.
setelah AD yang satunya hancur akan ada 2 ad yang tersisa, usahakan 2 AD yang tersisa ini sejajar agar kita lebih gampang dalam penyerangan.

2. Lepaskan naga satu persatu, dari darck barang yang di pojok kiri atas 1 naga, dan 1 naga lepaskan di dark exelir collector di pojok kanan atas 2 naga ini akan menghancurkan bagian samping kanan dan kiri, biarkan 2 naga ini berkembang dengan penyerangannya. 

3. Lepaskan Barbarian King di pojok kanan atas di dekat patung PEKA, dan segera lakukan summon agar mempercepat penyerangan. 

4. lepaskan 4 naga di tengah-tengah antara naga sebelumnya , usahakan lepaskan dengan sejajar, satu dekat dengan builder hunt, satu di elexir collector dan sisanya si samping kiri kanan naga sebelumnya , setelah hancur, lepaskan sisa naga berikutnya secara bersamaan sehingga naga akan mengarah ketengah. Dan sisa Naga keluarkan sekaligus saat builder dan collector telah hancur, arah penyerangan naga akan mengarah ketengah. Strategi ini bertujuan untuk mengalihkan semua naga fokus terhadap satu arah penyerangan yaitu menghancurkan TH.

5. Setelah Naga sudah menyerang dan sudah ada dalam  jangkauan serangan AD, AD pun akan mulai melakukan penyerangan terhadap Naga, saat itulah lepaskan balon level max anda lepaskan pada titik dimana naga anda berkumpul. 
Balon ini akan langsung mencari senjata musuh. Naga dan balon akan bekerja sama menghancurkan pertahanan musuh, jika AD sudah hancur maksimal anda bisa menyaksikan serangan dengan santai sambil meminum secangkir kopi ditemani semangkok pisang goreng italia, mantap.....

Demikian teknik simple yang pernah saya pergunakan dan sampai sekarang teknik ini ampuh minimal mendapatkan 2 bintang karena kekurangan waktu dan timing yang belum tepat. 
Apapun yang anda pergunakan pada penyerangan tidak akan ada gunanya tanpa kerja sama team, tanpa kekompakkan bagaimanapun bagus strategi penyerangan akan menghasilkan 0 besar, tanpa kerja sama team. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Taktik Full Menyerang Naga di TH8"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel