Monday, June 20, 2016

Belajar Fotografi Menggunakan Aplikasi Simulator Kamera DSLR

Belajar Fotografi Menggunakan Aplikasi Simulator Kamera DSLR

Fotografi bisa dibilang merupakan hobi yang mahal. Terlebih untuk bisa menggunakan kamera DSLR sebagai sarana pembelajaran. Tak hanya kamera yang mahal, lensa untuk kamera DSLR pun harganya tidak murah. Meski begitu, bukan berarti mereka yang punya isi kantong terbatas tak bisa belajar fotografi lho.

Di situs Canonoutsideofauto, semua orang pun mencoba mengoperasikan kamera DSLR. Tentu saja kamera DSLR yang dimaksud adalah sebuah aplikasi simulator kamera DSLR. Dan di situ, semua orang pun bisa mengubah pengaturan sesuai yang diinginkan seperti halnya pada kamera DSLR.

Pengaturan yang dapat dilakukan antara lain adalah mengenai komposisi aperture, shutter speed serta ISO. Selain itu, situs ini juga memberikan pengetahuan dasar mengenai ilmu fotografi, termasuk di antaranya adalah pengetahuan perihal setting manual kamera DSLR.

Menarik untuk dicoba bukan? Anda pun bisa mencoba untuk bereksperimen sekaligus belajar fotografi melalui link di bawah ini.

via canonoutsideofauto






Jangan Lupa Like Dan Sharenya :)

Hormat saya fajaryusuf.com


Reviewer: FajarYusuf.Com
ItemReviewed: Belajar Fotografi Menggunakan Aplikasi Simulator Kamera DSLR

Seseorang yang ingin membagi pengalaman dan ilmu yang berguna untuk para pembaca FajarYusuf.Com :)

TENTANG SITUS

SITUS INI ADALAH SITUS PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DAN JUGA PEMAHAMAN TERHADAP TEKNOLOGI KOMPUTER. KALIAN BISA MENGIKUTI PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN BERTAHAP PADA MATERI YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN, JIKA ADA MATERI YANG MEMBINGUNGKAN SILAKAN LAKUKAN KOMENTAR PADA MATERI YANG ANDA TANYAKAN ATAU KALIAN BISA MENGHUBUNGI SAYA DIHALAMAN KONTAK.