Cara Mudah Menambahkan Video ke Slide Power Point

Cara Mudah Menambahkan Video ke Slide Power Point


Apabila anda akan membuat persentasi pada powerpoint dan di dalam persentasi tersebut membutuhkan adanya video dan anda tidak mengetahui caranya seperti apa. tapi anda tenang saja tidak perlu merasa bingung dan khawatir akan semua ini, karena kami akan memberikan cara mudah dalam memasukan video di powerpoint untuk keperluan anda dalam membuat persentasi baik untuk anda tampilkan pada persentasi di depan dosen ataupun didepan guru. Dan caranya pun sangat mudah dan tidak memerlukan waktu yang lama kok, asalkan anda dapat mengikuti dengan benar dan sesuai langkah-langkah yang kami berikan.

Berikut adalah cara untuk memasukan video di powerpoint, simak ulasanya di bawah ini dengan baik.



  • Apabila anda sudah masuk pada microsoft powerpoint, pilihlah menu insert, lalu pada bagian kanan atas ada tentang video dan anda klik saja pada bagian itu, dan carilah video mana yang akan anda gunakan untuk di powerpoint.
  • Jika video yang anda inginkan sudah di dapat, anda tinggal klik dan OK saja pada video tersebut, untuk masalah pada bagian design itu sendiri kembali kepada selera anda mau seperti apa di buatnya.
  • Ada hal yang harus anda ingat bahwa tidak semua format dalam video tersebut dapat di terima dan bisa di masukan ke microsoft powerpoint
  • JIka ada video yang mempunyai format seperti AVI atau FLV atau video yang beresolusi besar pasti tidak akan bisa di masukan, jadi solusinya anda harus merubah format dan ukuran video tersebut agar nantinya dapat di masukan pada Microsoft powerpint.

Sangat mudah dan gampang bukan untuk anda coba dan praktekan?




Jangan Lupa Like dan Sharenya
Hormat saya fajaryusuf.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Mudah Menambahkan Video ke Slide Power Point"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel