Inilah Cara Mengaktifkan Fitur Tersembunyi Instagram

Inilah Cara Mengaktifkan Fitur Tersembunyi Instagram


Media sosial Instagram tidaklah asing ditelinga kita, terutama bagi anak muda zaman sekarang. Dengan berbagi foto, membuat media sosial ini lebih berkesan dibandingkan dengan media sosial lainnya. Satu lagi yang menarik dari media sosial ini adalah, adanya filter foto yang dapat merubah foto yang akan diunggah menjadi lebih menarik.

Namun tahukah Anda ternyata Instagram menyimpan filter tersembunyi yang mungkin tidak pernah kita sadari? Kini kami akan mengungkapkan caranya, untuk membuka filter rahasia yang tidak ada pada Instagram sebelumnya.
  • Pertama, bukalah aplikasi Instagram, lalu pililah foto yang akan diunggah. Anda juga bisa mengambil langsung objek foto melalui kamera smartphone Anda.
  • Setelah memilih foto yang akan diunggah, kita akan dibawa pada menu pemilihan filter yang bervariatif. Nah di sinilah kuncinya, yang mana untuk membuka filter rahasia ini Anda cukup menggeser bagian menu filter ke pojok kanan hingga menemukan tulisan “Manage” dengan logo gear atau gerigi.

  • Kemudian kita akan dibawa pada menu dengan menunjukan variasi filter yang beragam, yang mana sering kita gunakan. Lalu geser ke bawah hingga Anda menemukan nama filter yang tidak diberi tanda centang alias ceklis.
  • Nah Anda dapat memberi tanda centang dan ceklis pada semua filter tersebut, jika sudah selesai pilih tombol “Done”. Atau bila Anda ingin memilih sebagian filter juga bisa, sesuai dengan selera saja.
  • Yeah, Anda telah membuka filter rahasia yang ada pada aplikasi Instagram ini dan dapat bermain-main dengan filter yang baru.

Cara ini bisa dicoba pada perangkat dengan sistem operasi iOS ataupun Android, sehingga apapun smartphone-nya, filter tersembunyi ini dapat ditampilkan. Selamat berkreasi dengan filter baru Anda.






Jangan lupa komen share dan likenya :)

hormat saya fajaryusuf.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Cara Mengaktifkan Fitur Tersembunyi Instagram"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel