Hanzo Hero Mobile Legend


HANZO ML ASSASIN BARU DI SEASON 9

Hanzo adalah hero baru ML yang sudah muncul di Advanced Server. Role si assassin ini adalah seorang ninja bayangan dengan kekuatan yang begitu mengerikan. Kekuatannya berasal dari pedangnya yang sangat besar, Nama pedangnya tersebut adalah Ame no Habakiri yang mampu memakan lawannya(jika di in game memakan monster hutan). Pedangnya sangat memegang peran penting dalam gaya permainan Hanzo, terutama dalam penggunaan Skill 1 nya.

HANZO SKILL

Hanzo mempunyai potensi menjadi pencuri hutan musuh yang sangat berbahaya yang ada dalam semua hero Mobile Legends. 

Setelah Hanzo melakukan 5 Basic Attacknya, Hanzo dapat mengaktifkan dan menggunakan Skill 1 untuk memakan minion dan monster-monster Jungle. Bukan hanya memberikan Damage yang besar, tapi benar-benar dimakan sampai habis/mati diperut pedang🤣. Tentu saja ini membuat Hanzo sangat OP pada Early Game dan hero yang sangat baik untuk roaming.

Skill yang OP ini tentu saja harus memiliki sebuah harga yang harus dibayar. Selain kamu harus melakukan 5 Basic Attack terlebih dahulu, Skill ini juga tidak bisa digunakan ke Hero musuh loh. Jadi, jumlah Skill yang bisa kamu gunakan dalam pertarungan melawan hero musuh tidak akan maksimal. Selain itu juga Skill ini tidak bisa memakan Lord atau Turtle karena jika bisa hero ini pasti akan menjadi penentu kemenangan 99%😂 , tetapi skillnya akan memberikan True Damage kepada Lord dan Turtle.

2 Kali Skill Lord Bisa Mati

Namun, Hanzo merupakan hero baru di season 9 yang OP, sama seperti kebanyakan Hero saat pertama dirilis. Dengan menggunakan Ultimatenya, Hanzo akan berubah menjadi wujud roh dengan penggunaan Skill yang berbeda. Skill 1 dalam wujud roh ini akan memberikan True Damage, ditambah dengan 25% HP maksimal terhadap targetnya,wow! Bahkan Lord sekalipun hanya perlu gunakan Skill 1 sebanyak 2 kali dengan Build yang tepat maka lord bisa didapatkan. Ini membuat banyak pemain yang Flashback ke Aldous waktu pertama liris. Pasti besar kemungkinan Skill ini akan menerima nerf dalam waktu yang dekat.

Tidak Butuh Retri


Karena Skill 1 Hanzo saja sudah sangat cukup membantu untuk Jungling, bahkan di map Jungle musuh sekalipun, Jadi pemain Hanzo tidak perlu lagi menggunakan Retribution seperti Assassin yang lain. Flicker sangat direkomendasikan untuk membantu untuk melengkapi kurangnya mobilitas Hero. Aegis juga direkomendasikan untuk dapat mengurangi Damage yang Hero terima saat dalam War. Bagi kamu yang ingin bermain lebih agresif dan menekan mungkin tetap bisa menggunakan Retribution untuk memperlambat lawan meraih gold dan exp setelah membuat item Jungle. 😊

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hanzo Hero Mobile Legend"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel