Bug Skill Ultimate Lancelot No Damage

Bug Skill Ultimate Lancelot No Damage
Skill Ultimate Lancelot No Damage Mobile Legends

Dalam setiap permainan tentu memiliki bug, dari bug tersebutlah akan diketahui error atau kesalahan dalam program permainan tersebut. Bukan hal yang aneh jika dalam suatu game memiliki Bug, dari Bug tersebutlah suatu game di teliti kembali dan di sempurnakan. Hampir seluruh game online , mobile, memiliki bug dalam permainannya tersebut.

Seperti halnya yang akan saya bahas kali ini, Bug dalam Mobile Legends yang diketahui bukan hanya 1 ataupun 2. Hero Lancelot menjadi sasaran Bug kali ini di Mobile Legends.

Dimana Skill Ultimate dari Lancelot kali ini tidak menghasilkan damage apapun ke musuh. Bug ini akan muncul ketika musuh berada di dekat tembok dan Lancelot mengeluarkan skill ulti-nya yaitu, Phantom Execution.

Ketika Lancelot menghampiri musuhnya dan berhenti di ujung akhir area, maka tidak ada damage yang keluar. Namun apabila dalam kondisi normal damage akan keluar seperti biasanya.

Kondisi ini mungkin sangat fatal bagi pecinta ataupun pengguna hero Lancelot. Skill ultimate lancelot yang diakui skill yang mematikan dengan damage yang lumayan tinggi sesuai dengan build equipment, apabila tidak menghasilkan damage maka itu akan sangat fatal. Lancelot tidak akan mampu melawan musuh ketika dalam keadaan 1 by 1.


Untuk menghindari Bug Lancelot tersebut anda harus bertarung di luar area tembok. Apabila anda berada dalam area tembok anda harus melintasi musuh, Musuh tidak boleh berada dalam posisi ujung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bug Skill Ultimate Lancelot No Damage"

TENTANG SITUS

SITUS INI ADALAH SITUS INFO GAME TERBARU DAN JUGA SITUS PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DAN JUGA PEMAHAMAN TERHADAP TEKNOLOGI KOMPUTER. KALIAN BISA MENGIKUTI PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN BERTAHAP PADA MATERI YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN, JIKA ADA MATERI YANG MEMBINGUNGKAN SILAKAN LAKUKAN KOMENTAR PADA MATERI YANG ANDA TANYAKAN ATAU KALIAN BISA MENGHUBUNGI SAYA DIHALAMAN KONTAK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel