Event White Valentine : White Rose, Chocolates, Charisma LifeAfter

Event White Valentine : White Rose, Chocolates, Charisma LifeAfter

Update Event terbaru pada LifeAfter yaitu sesi White Valentine.


Dalam permainan LifeAfter periode ini, anda akan mendapatkan White Rose ketika anda sedang bermain mengumpulkan bahan, atau berburu hewan. White Rose ini juga bisa diberikan kepada antar pemain, dan itu akan memerikan friendship point anda ke teman anda. Pemain yang menerima White Rose dari player lain akan mendapatkan charisma points. Dimana pada charisma point 10, 20, dan 30, anda akan mendapatkan hadiah seperti skill point, new dollar, gold bars, chocolates, dll.


Chocolates yang anda dapatkan nanti dapat anda tukarkan pada market untuk barang rare furniture dan bahan yang mungkin lebih berguna seperti R&D Data, Formula Shards, dll. Saya akan membahas sedikit tentang hal ini.

• White Rose & Charisma Points LifeAfter

Ada 2 cara untuk mendapatkan White Roses dalam permainan LifeAfter ini.


► Anda bisa menanam White Rose di tanah ladang anda menggunakan rose seed. 
Rose seed bisa anda dapatkan setiap harinya selama Event White Valentine ini. Anda bisa mengambil rose seed tersebut dari menu White Day yang ada di atas layar games anda.
Setelah anda mengambil rose seed tersebut anda bisa mengunjungi tanah ladang anda dan menanam benih tersebut. Gunakan fertilizer untuk memberikan nutrisi lebih. Anda bisa mengambil white rose tersebut ketika tanaman tersebut sudah siap.

► Anda bisa mendapatkan Rose Seed dari Wilderness.
Rose seed bisa anda dapatkan juga ketika anda sedang berburu atau mengumpulkan bahan. Seperti ketika anda sedang mengumpulkan berries atau hal lainnya anda akan mendapatkan white rose secara acak. Anda juga bisa mendapatkan white rose ketika anda sedang berburu hewan atau mungkin membunuh zombie.

Untuk mengirimkan white rose ke pemain lain

Anda harus mendekati seorang pemain yang anda tuju, dengan catatan pemain harus level 3. Setelah itu, klik ikon location di bawah dekat chatbox. Setelah itu, klik nama pemain dan pilih menu confession. Ketika selesai, pemain yang menerima white rose dari anda akan menerima charisma points.

• Charisma Points Reward LifeAfter


Untuk mengumpulkan Charisma points ini anda wajib menerima White Rose dari pemain lain. Seperti yang sudah di bahas di awal artikel ini, Pemain yang menerima White Rose dari player lain akan mendapatkan charisma points.

Anda dapat mengambil hadiah anda ketika anda telah mencapai charisma points sebesar 10, 20, dan 30.
Untuk mengambil hadiah tersebut, anda klik white day event option di atas layar game anda, dan klik dalam tabel crushing.

• Chocolates - Echange / Market LifeAfter

Event terakhir dari white day velentine dalam game LifeAfter juga memberikan fitur beberapa quest. Menyelesaikan quests akan memberikan anda hadiah berupa chocolates. Bukalah menu layar event white day > Sweet drills, disini anda akan bisa cek the solo dan partner quests. 
Hadiah dari quests tersebut berupa mastery points, new dollar, formula shard, treasure map, chocolates, dll.

Untuk menukarkan chocolates, anda klik menu event white day tersebut > market. Disini akan muncul sebuah tampilan dimana anda bisa menggunakan chocolates untuk barang dan bahan lainnya.
Rekomendasi kami anda sebaiknya menggunakan chocolates untuk ditukarkan ke bahan rare seperti formula shard, R&D Data.

Pemain yang mampu mempertahankan ranking mereka juga akan mendapat barang mewah pada akhir event ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Event White Valentine : White Rose, Chocolates, Charisma LifeAfter"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel