LifeAfter : Friends, Invite, Share Resources, Roommate

LifeAfter : Friends, Invite, Share Resources, Roommate
Dalam LifeAfter terdapat satu fitur kerjasama tim dengan teman anda untuk hidup dalam dunia ini.

Anda bisa untuk membuat sebuah team dengan teman anda atau mungkin dengan pemain lain untuk bermain sama. Anda bisa tinggal bersama dalam 1 rumah, saling berbagi, dan masih banyak hal yang bisa anda lakukan dalam satu team.

Dalam permainan LifeAfter banyak pemain yang mencoba fitur ini, dan mencari tahu mekanisme sistem kerja dari fitur friends ini.
Saya akan membagikan beberapa info mengenai hal ini semua.

• Cara Invite Friends dan Membuat Team

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah anda dan teman anda sudah dalam pertemanan dalam permainan AfterLife.

Apabila anda belum melakukan hal tersebut,  untuk mengirimkan permintaan pertemanan dalam LifeAfter. Pada kotak chat di bawah layar anda, klik kotak chat tersebut, setelah itu anda bisa klik tabel kontak pada bawah kanan. Masukkan Nickname teman anda dalam LifeAfter pada kotak search dan klik tombol search. Setelah itu anda bisa klik add button untuk mengirimkan permintaan tersebut.

Sebelum itu anda harus memastikan bahwa anda dan teman anda bermain dalam 1 server yang sama. Dalam LifeAfter ketika anda membuka permainan ini, anda akan diberikan beberapa pilihan server, yaitu NA dan SEA servers. Apabila anda bermain di SEA servers Charles Town, maka pastikan teman anda juga bermain dalam SEA servers Charles Town.

Setelah teman anda menerima permintaan teman dari anda, anda akan melihat nama dari teman anda di list kontak anda. Klik menu My Friends > invite to join > Create. Setelah itu temana anda kaan mendapatkaan sebuah notifikasi untuk menerima ajakan dari anda.

• Share Resources LifeAfter

Anda bisa berbagi bahan bahan yang anda kumpulkan seperti wood, hemp, stone, berries, dan masih banyak lagi dengan teman anda.
Cara berbagi resources dengan teman anda, anda harus berada disamping atau didekat teman anda. Klik ikon lokasi pada bawah layar anda dekat kotak chat > klik nama teman anda > send the gift.

Setelah anda melakukan hal tersebut teman anda akan menerima sebuah notifikasi, dimana akan terdapat pilihan untuk menerima atau tidak. Ketika teman anda menerima, anda bisa memilih barang yang ingin anda berikan dan confirm.

• Cara Invite Friend ke Manor Anda

Manor Invite bukanlah fitur Roommate. Fitur roommate dengan manor invite itu berbeda.
Ketika anda mengajak teman anda ke manor anda, teman anda akan menerima sebuah pilihan private visit melalui Helicopter.

Untuk invite teman anda ke manor anda, klik kotak chat yang berada di bawah layar game anda kemudian klik tabel kontak. Di dalam list teman anda, klik nama teman anda dan pilihlah initiate session. Sebuah tampilan akan terbuka. Klik icon ⇑ > grid tab > manor > visit time dan send.

Sekarang teman anda akan melihat pesan manor invite .

• Cara Mengajak Teman anda untuk Tinggal Bersama & Fungsi Roommate

Fitur ini akan bekerja ketika anda berada dalam sebuah camp. Setelah anda bergabung dalam sebuah camp, anda bisa mengajak teman anda untuk tinggal bersama dalam manor anda. Fungsi ini juga akan membiarkan Teman manor anda untuk membuat barang atau peralatan menggunakan barang material anda.

Bagaimana cara mengajak teman anda untuk tinggal bersama? Kunjungi manor anda yang terdapat pada pulau camp. Dekat dengan gerbang manor, anda akan menemukan sebuah manor controller. Interaksi dengan itu dan pilih manage. Klik menu info > klik ikon + tepat dibawah roommates dan permissions. Sebuah menu akan muncul dari layar anda dimana anda bisa melihat nama teman anda. Temana nda harus berada dalam manor anda, Jika tidak anda tidak akan melihat nama teman anda. Dibawah nama teman anda, anda bisa cek poin pertemanan anda. Anda harus memiliki setidaknya 300 poin atau lebih untuk fitur ini.

• Cara Menambah poin pertemanan dengan Teman anda


Ada beberapa cara untuk menambah poin pertemanan dengan teman anda.

► Cara Pertama adalah anda membuat team dengan teman anda dan bermain bersama, misalnya mengumpulkan bahan, mengalahkan musuh.

► Cara kedua adalah anda pergi ke manor teman anda, kemudian berinteraksi dengan home sign dan berikan like kepada manor teman anda.

►Cara ketiga adalah Stronghold battles

►Cara keempat adalah memberikan roses dan lily baskets kepada teman anda.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LifeAfter : Friends, Invite, Share Resources, Roommate"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel