LifeAfter : Skin Craft Uzi SMG

LifeAfter : Skin Craft Uzi SMG
Senjata SMG yang bisa anda buat secara gratis dan berguna dalam hunting anda.

Mondragon Rifle senjata pertama yang menemani anda di awal permainan. Dimana attack power, dan fire rate senjata ini yang cukup rendah. Seiring proses anda menyelesaikan newbie quests, anda akan dapat untuk membuat sebuah senjata UZI SMG.

Sebagai perbandingan Mondragon Rifle memiliki attack power 27.0, sedangkan Uzi memiliki attack power 35.0 dengan fire rate UZI lebih baik daripada senjata Mondragon Rifle.

Bukan hanya UZI senjata yang disediakan oleh fitur LifeAfter mencakup senjata 
° SMG seperti UMP9, Thompson SMG, MP5 SMG.
° AR seperti Mondragon Rifle, AK47.
° Sniper Rifle seperti Mosin - Nagant SR, M24.
° Shotguns seperti Remington M870, 590M.

Untuk mendapatkan senjata LifeAfter tersebut anda harus melakukan fusing shards pada formula research (R&D) Facility. Itu akan secara acak untuk mendapatkan formula tersebut. Bukan hanya itu anda juga harus mencapai combat mastery level yang cukup.

Saya kali ini akan membahas tentang senjata SMG UZI.

• UZI Requirements, Formula LifeAfter

Seiring anda menyelesaikan Newbie Quest dan manor anda telah diupgrade ke level3, formula senjata Uzi akan terbuka. Dan pastikan combat mastery anda sudah mencapai level 10 atau lebih untuk dapat menggunakannya.

Untuk membuat senjata Uzi LifeAfter, anda membutuhkan beberapa bahan. yaitu 10x Iron Casting, 10x Hexagon Nail, dan 20x Claw.

► Iron Casting

Untuk membuat Iron Casting anda membutuhkan beberapa bahan seperti Tin Ore, Wood Core, dan Iron Ore. Seluruh bahan ini merupakan secondary resources.

° Tin ore bisa anda dapatkan di SandCastle dari menghancurkan batu di Sandcastle.
° Wood Core bisa anda dapatkan di SandCastle dari menebang pohon di SandCastle.
° Iron Ore bisa anda dapatkan di Autumn Forest dari menghancurkan pohon di Autumn Forest.

Dikarenakan barang ini merupakan bahan secondary resources, anda tidak akan langsung mendapatkannya. Drop rate untuk secondary resources sangatlah rendah. Disarankan anda untuk menggunakan peralatan level lebih tinggi , dan anda bisa menggunakan fitur power - hit.
Terdapat sebuah icon kecil disamping senjata anda, tahan dan lepaskan pada waktu yang tepat. Dan pastikan anda arahkan ke target yang anda ingin. Cara ini bisa membantu anda untuk mengumpulkan Tin Ore dan Wood Core di SandCastle.

► Hexagon Nail

Bahan kedua untuk membuat senjata UZI, untuk membuat Hexagon Nail anda membutuhkan beberapa bahan seperti Pig Iron, Hardwood Vine, dan Bones.

° Pig Iron, untuk membuat bahan ini anda membutuhkan Iron Ore dan Twig. Dimana Twig bisa anda dapatkan dari menebang pohon di Autumn Forest, Iron Ore bisa anda dapatkan dari menghancurkan batu di Autunmn Forest.
° Hardwood Vines bisa anda dapatkan dari menebang pohon di Autumn Forest.
° Bones bisa anda dapatkan dari membunuh binatang atau zombie di Autumn Forest.

► Claw

Bahan ketiga dalam membuat senjata UZI, Claw bisa anda dapatkan dari membunuh hewan ataupun infected zombie di SandCastle atau di Charles Town.

Dalam Lokasi ini anda akan berhadapan dengan musuh level 13 atau lebih.

► TIPS

1.) Hal pertama yang wajib dilakukan adalah Focus kepada satu bahan terlebih dahulu. 
Sebagai contoh anda membutuhkan bahan 10 Unit Iron Casting untuk membuat senjata UZI. Anda bisa fokus kepada salah satu bahan untuk membuat Iron Casting yaitu tin ore, iron ore, wood core. Selesaikan untuk mengumpulkan salah satu bahan tersebut terlebih dahulu kemudian ganti dengan bahan lainnya.

2.) Hal kedua adalah trade. Jika anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan beberapa bahan, anda bisa membelinya dari trade stall atau central market hope 101.

3.) Hal ketiga yang harus anda lakukan adalah bekerja sama atau membuat sebuah team. Ketika anda ingin mencari bahan Claw anda akan berhadapan dengan musuh level tinggi. Untuk hal ini anda diharuskan untuk membentuk sebuah team untuk membunuh zombie dan hewan liar lebih mudah.

• Skin UZI LifeAfter

Skins pada senjata bukanlah hanya sebatas dekorasi. Setiap skin akan memberikan efek bonus tambahan pada pemain. Seperti yang diketahui Senjata UZI SMG pada LifeAfter memberikan 3 skins yang berbeda yaitu Rainy Day Vanguard, Snow Elite, dan Colletor's Edition.

► Rainy Day Vaguard Skin


° Menambahkan Damage sebesar 6% ketika keadaan hujan.
° Menambahkan attack power sebesar 2.

► Snow Elite


° Menambahkan attack power sebesar 3
° Menambahkan kecepatan gerak sebesar 5%
° Menambah damage kepada infected zombie di snowfields sebesar 12%

► Collector's Edition


° Menambahkan attack power sebesar 3
° Menambahkan kecepatan berak ketika menembak sebesar 20%
° Menambah kapasitas ammo, membawa ammo lebih banyak

Untuk mendapatkan formula Skin senjata UZI dari formula research facility dengan menggabungkan shards atau Fusion II.

► TIPS

1.) Pastikan anda merepair senjata UZI dengan selang waktu.

2.) Selalu membawa crude ammo box untuk mengisi ulang amunisi senjata anda ketika anda berburu.

3.) Repairing senjata UZI akan mengurangi Sturdiness pada senjata anda, ketika Sturdiness senjata mencapai 0, maka anda tidak bisa merepair lagi.

4.) Anda bisa menambahkan damage pada senjata UZI dengan empowering dari repair bench.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LifeAfter : Skin Craft Uzi SMG "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel