Yuk Petualang Di Dunia Apokaliptik Dalam Games LifeAfter

Yuk Petualang Di Dunia Apokaliptik Dalam Games LifeAfter
Petualang Ke Dunia Apokaliptik Dalam Games LifeAfter


NetEase Games merilis sebuah game dengan judul LifeAfter, bergenre Survival dan merupakan versi inggris dari permainan The Day After Tomorrow.

Gameplay permainan ini bercerita tentang kehidupan dimana dunia yang terserang sebuah virus. Dunia menjadi sangat kacau bahkan cuaca berubah tidak normal. Player diwajibkan untuk wajib bertahan dalam keadaan ini. Hal yang paling menarik dalam permainan ini adalah adanya serangan dari para zombie.

Player akan hidup selayaknya hidup dalam dunia game tersebut, dengan simulasi kehidupan nyata. Dimana pemain wajib mencari sumber daya alam untuk kebutuhan hidup sehari - hari. Seperti menambang, menebang kayu, memanen tumbuhan yang akan muncul dalam game tersebut, bahkan mencari barang - barang yang penting untuk sehari - harinya.




Dalam permainan ini senjata sangatlah dibutuhkan untuk bertahan hidup melawan serangan dari para zombie. Ada beberapa jenis senjata yang tersedia dalam game ini untuk membantu anda seperti, Compound Bow, Bazooka Ammunition, dan Mini Gun. Anda akan ditugaskan untuk membuat senjata untuk anda bertahan hidup. Bukan hanya itu, anda juga akan diwajibkan membangun rumah, markas , atau tempat tinggi anda , dan trap, untuk menghindari serangan zombie, monster , atau bahkan pemain lain yang akan menyerang kalian.


Seperti yang dibahas anda harus menghindari serangan dari pemain lain, Game ini memiliki fitur multiplayer. Anda dapat bermain bersama teman anda untuk membangun rumah, atau menyerang musuh, atau mungkin menjelajahi dunia game tersebut.

Game Survival combat ini sudah dinantikan oleh banyak kalangan, Apakah anda sudah bermain atau belum?

Silahkan Download Game nya langsung dari sini

Link Download Android

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yuk Petualang Di Dunia Apokaliptik Dalam Games LifeAfter"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel