Cyber Hunter, Game Battle Royale Futuristik


Selain MOBA, Genre game Battle royale menjadi salah satu genre yang paling populer sekarang ini, terutama untuk para Mobile Gamer. Banyaknya peminat genre tersebut tentu membuat para developer untuk membuat game dengan genre yang sama. Salah satunya adalah pengembang game dari negri tirai bambu yaitu NetEase yang mengembangkan game Cyber Hunter.

Jujur saja, awal pengumuman Cyber Hunter, kami sedikit ragu untuk memainkan game tersebut. Karena sebelumnya NetEase juga sempat merilis game dengan genre yang sama yaitu Rules of Survival yang kalah oleh PUBG Mobile. Sehingga kami sendiri hanya mencoba-coba saja saat memainkan game karya NetEase ini. Namun, Cyber Hunter ini ternyata sanggup menghidupi ekspektasi kami semua. Game ini lebih baik daripada game battle royale lainnya dan tentunya dengan fitur baru serta inovasi baru yang membuat genre game Battle royale ini terlihat fresh dan menarik. Nah, Pada kesempatan kali ini, kita akan berikan review singkat terkait dengan salah satu game NetEase tersebut yaitu Cyber Hunter.



Gameplay Yang Sama dengan Battle Royale Lainnya, Dengan Fitur Baru!



Dalam bermain game Cyber Hunter ini, kalian akan berjuang dalam sebuah arena. Baik sendiri, duo, ataupun berempat dalam 1 pertandingan. Pemain akan dihadapkan dalam sebuah arena yang akan mengecil setiap waktunya dan dengan resource yang bisa didapatkan dalam arena tersebut. Pemain akan bertanding melawan satu sama lain, untuk menjadi pemenangnya. Inti dari game Cyber hunter ini menggunakan gameplay yang sama seperti game battle royale lainnya.

Walaupun begitu game ini sanggup memberikan sesuatu yang fresh dari kebanyakan game dengan genre tersebut. Salah satu contoh fitur yang diterapkan di dalam game tersebut adalah fitur skill yang disematkannya. Dimana pemain dapat membangun bangunan sesuai dengan skill yang diambilnya. Mulai dari membuat pohon untuk berlindung, hingga Healing station yang bisa digunakan untuk memberikan darah kepada teman satu team mu. Hanya dengan menggunakan sebuah energi yang bernama Quantum energy, pemain bisa menggunakan skill tersebut untuk membangun bangunan yang sangat berguna di dalam game tersebut. Oh ya, Di dalam game ini pemain juga bisa memanjat dinding dimana pemain bisa parkour kemana-mana, mulai dari atas bangunan hingga pohon yang tinggi di dalam game tersebut. Ada juga fitur e-core dimana pemain yang menggabungkan e-core dengan senjata akan mendapatkan tambahan efek yang tidak kalah menarik.

Futuristik Tapi Enak Dipandang

Cyber Hunter adalah game yang mengambil tema Futuristik. Mulai dari bangunan, senjata, hingga kendaraan yang berada di dalam game tersebut cukup keren dan high tech. Misalkan saja senjatanya, di dalam game pemain bisa menggunakan senjata futuristik dimana pemain bisa menggunakan shotgun yang bisa menembakkan petir kepada musuh. Hoverboard pada saat kalian turun dari pesawat, hingga building dan skill yang terlihat keren dan apik.


Kustomisasi Tanpa Batas

Salah satu hal unik dan keren di dalam game tersebut adalah fitur kustomisasinya. Dimana pemain bisa merubah bentuk hingga tampang dari karakter yang dimilikinya. Nah, Pada saat membuat karakter di awal permainan, pemain bisa menggunakan fitur kustomisasi untuk membuat karakter yang diinginkannya. ada berbagai hal yang bisa dilakukan pada halaman kustomisasi tersebut, mulai dari merubah gaya rambut dan bajunya hingga merubah bentuk matanya, pipinya sampai ke bibirnya. Selain itu, pemain juga bisa merubah desain dari hover board yang dimilikinya. Kendaraan yang diinginkannya, dan merubah style pakaian yang dimilikinya.

Micro transaction?

Salah satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan oleh Gamers Mobile. Bagaimana sih dengan Micro transaction nya? Nah, jangan khawatir. Karena Micro transaction yang ada di dalam game ini purely hanya untuk kosmetik saja. Pemain bebas membeli box ataupun kostum set serta paint senjata yang ditawarkan di dalam game tersebut, namun set kostum serta paint senjata yang ditawarkan tidak akan menambah efek apapun di dalam game tersebut. Hanya dikhususkan untuk membuat karaktermu terlihat lebih keren dan menarik saja.

Grafik

Game Cyber hunter ini memiliki grafik yang sangat keren, hebatnya lagi detail dari grafik ini cukup keren. Sayangnya memiliki grafik yang cukup bagus tersebut membuat drop FPS, sehingga pemain sering kali mengalami lag pada saat bermain game. Walaupun begitu, NetEase memberikan jalan keluarnya yaitu dengan menurunkan grafik yang dimilikinya, namun pemain akan merasa kurang puas pada saat bermain game tersebut.

Kesimpulannya

Gameplay yang ditawarkan oleh Cyber Hunter sangat mirip dengan gameplay battle royale lainnya. Namun game ini sanggup memberikan kesan fresh dengan fitur -fitur yang ditawarkannya, mulai dari building, e-core, hingga fitur parkour yang ditawarkannya. Selain itu ditambah lagi dengan grafik yang keren, game ini menjadi salah satu game yang patut dimainkan. Sayangnya game ini memerlukan device yang cukup high end atau terbaru untuk para pemain yang ingin menikmatinya secara sepenuhnya.

Kalian dapat mendownloadnya di Android Google Play Store dan iOS App Store.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cyber Hunter, Game Battle Royale Futuristik"

TENTANG SITUS

SITUS INI ADALAH SITUS INFO GAME TERBARU DAN JUGA SITUS PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DAN JUGA PEMAHAMAN TERHADAP TEKNOLOGI KOMPUTER. KALIAN BISA MENGIKUTI PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN BERTAHAP PADA MATERI YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN, JIKA ADA MATERI YANG MEMBINGUNGKAN SILAKAN LAKUKAN KOMENTAR PADA MATERI YANG ANDA TANYAKAN ATAU KALIAN BISA MENGHUBUNGI SAYA DIHALAMAN KONTAK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel