EasterEgg Jentikan Thanos Hilangkan Informasi Google Menjadi Debu

EasterEgg Jentikan Thanos Hilangkan Informasi Google Menjadi Debu

Masih berasa hype dari Avengers Endgame sampai saat ini? mungkin minggu ini benar-benar akan menjadi perbincangan penuh baik di internet maupun di dunia nyata mengenai film superhero Marvel. Namun tahukah kalian bahwa ada easter egg menarik di search engine atau mesin pencari yang biasa kita gunakan yaitu Google. Tenang saja artikel ini ramah dari "spoiler" jadi jika kalian masih belum sempat menontonnya juga tidak masalah mengikuti tulisan ini.

Seperti yang kita ketahui, kekuatan dari Ininifty Stone dan juga Infinity Gauntlet begitu luar biasa. Terinspirasi dari kekuatan tersebut, ada sebuah easter egg di mesin pencari Google. Jika kalian mengetik kata "Thanos" (tanpa tanda petik) maka mesin pencari akan menemukan setidaknya ada 100 juta lebih informasi mengenai super villain di komik Marvel ini. Di sebelah kanan terdapat Infinity Gauntlet lengkap dengan Infinity Stone yang terpasang, jika di klik sarung tangan thanos tersebut akan menampilkan animasi menjentik jari dan mengakibatkan hilangnya informasi-informasi di Google dengan efek seperti menjadi debu.

klik gambar untuk memperbesar


Jumlah informasi yang awalnya 100 juta lebih kini hanya tinggal sekitar 50 juta saja. Cukup menarik tentunya Google mengimplementasikan easter egg unik ini. Jika kalian penasaran kalian bisa melakukannya di browser baik di PC/Laptop maupun smartphone dengan mengetik "Thanos".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "EasterEgg Jentikan Thanos Hilangkan Informasi Google Menjadi Debu"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel