Game PUBG Membuat Istri Gugat Cerai Suami

Game PUBG Membuat Istri Gugat Cerai Suami

Sejatinya bermain game itu tidaklah salah, namun apabila sudah keterlaluan tentu saja tidak baik untuk kesehatan dan mental anda, ini seperti yang terjadi di UEA dimana Seorang wanita muda menggugat cerai dari suaminya setelah dia dilaporkan berusaha melarangnya bermain game battle royal yang saat ini sedang populer yaitu PUBG.

Seorang wanita berkebangsaan Arab yang tidak ingin disebutkan namanya meminta bantuan dari pusat sosial polisi Ajman setelah bertengkar dengan suaminya dan berubah menjadi kekerasan rumah tangga, kata seorang kapten polisi Emirat kepada media setempat.

"Wanita itu membenarkan tuntutannya untuk bercerai dengan mengatakan bahwa dia kehilangan haknya untuk memilih sarana hiburan saat dia memperoleh kesenangan dan kenyamanan dari game tersebut," kata Kapten Wafa Khalil al-Hosani kepada Gulf News.

"Itu masih dalam batas, katanya, menambahkan bahwa dia belum mengaktifkan opsi obrolan di mana dia akan berkomunikasi dengan orang asing dan bermain permainan hanya dengan teman dan kerabatnya," kata petugas itu.

Dilansir dari The new Arab sang suami dilaporkan mengklaim bahwa penentangannya terhadap Game PUBG diperlukan untuk "menjaga keluarga tetap bersama" dan tidak mengharapkan istrinya untuk meminta cerai atas permainan itu, katanya kepada petugas kepolisian.

Ini bukanlah kasus pertama yang berkaitan dengan Game PUBG di pusat sosial polisi Ajman, atau di Timur Tengah.

Seorang ibu dari bocah lelaki berusia 13 tahun di UEA baru-baru ini mengeluh bahwa putranya kecanduan permainan itu.

"Dia tidak mengerjakan PR sekolahnya atau makan dengan benar. Ketika keluarganya mencoba untuk memblokir akses ke game tersebut, dia mengisolasi dirinya sendiri dan harus dipindahkan ke rumah sakit untuk perawatan," lapor Hosani.

PUBG sendiri adalah sebuah game yang dimana para player akan memainkan sebuah karakter yang akan diturunkan kesebuah pulau terisolir dan bertahan hidup untuk menjadi yang terakhir hidup dengan cara saling membunuh lawan. Game buatan Korea Selatan ini telah didownload lebih dari 360 juta kali di seluruh dunia sejak dirilis pada akhir 2017 dan sangat populer di Timur Tengah.

Menjadi Game Kontroversial
PUBG sendiri telah menjadi kontroversial termasuk di Timur Tengah dan telah diblokir di beberapa negara di dunia, termasuk Irak di mana ia dilarang awal bulan ini karena "menghasut untuk berbuat kekerasan".

Orang tua di Timur Tengah telah menyerukan larangan PUBG dan permainan serupa lainnya, termasuk Fortnite, yang awal bulan ini dijadikan kambing hitam karena seorang anak perempuan berusia 15 tahun di UEA harus menjalani rehabilitasi disebuah pusat rehabilitasi.

Kecintaan gadis itu bermain dengan pisau, kegembiraannya akan darah dan upayanya untuk "aksi bunuh diri" mendorong orang tuanya untuk mencari bantuan medis, Khaleej Times melaporkan. Gadis itu pertama kali memotong rambutnya agar terlihat seperti anak laki-laki sebelum mulai menggigit teman sekolahnya, dan kemudian mengunggah gambar pisau di akun Instagram-nya, kata orang tua itu.

Staf medis di Rumah Sakit Rashid tidak dapat menahan perilaku agresifnya dan meminta Kepolisian Dubai untuk meminta bantuan dalam berurusan dengan gadis muda itu.

Seorang pejabat di departemen perawatan korban kepolisian, Sersan Aysha Hassan, menggambarkan obsesi gadis itu dengan video game dan mengatakan dia sepertinya meniru tindakan kekerasan dalam kehidupan nyata. Dia bahkan berusaha untuk "menebas" orang tuanya dengan pisau, mencatat bahwa dia "menikmati darah".

Pihak berwenang di UAE telah menyerukan kepada orang tua dan sekolah untuk memonitor perilaku anak-anak, mendesak mereka yang terkait untuk melaporkan permainan yang mereka rasa bisa berbahaya.


Sumber : berbagai macam artikel

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Game PUBG Membuat Istri Gugat Cerai Suami"

TENTANG SITUS

SITUS INI ADALAH SITUS INFO GAME TERBARU DAN JUGA SITUS PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DAN JUGA PEMAHAMAN TERHADAP TEKNOLOGI KOMPUTER. KALIAN BISA MENGIKUTI PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN BERTAHAP PADA MATERI YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN, JIKA ADA MATERI YANG MEMBINGUNGKAN SILAKAN LAKUKAN KOMENTAR PADA MATERI YANG ANDA TANYAKAN ATAU KALIAN BISA MENGHUBUNGI SAYA DIHALAMAN KONTAK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel