Hero-Hero Counter Untuk Esmeralda yang Sedang OP


Hero-Hero Counter Untuk Esmeralda yang Sedang OP

Tidak dapat dipungkiri lagi, bahwa Esmeralda merupakan salah satu Hero OP yang sekarang ini paling sering di banned di ranked match. Hal ini dikarenakan Esmeralda tidak hanya tebal, namun juga memiliki kemampuan untuk membunuh hero-hero lain. Parahnya lagi, semakin ramai musuh Esmeralda, semakin tebal juga shield serta Lifesteal yang dimilikinya. Sehingga ia semakin susah untuk dibunuh. Melihat hal tersebut tentu tidak mengherankan bukan bahwa Esmeralda sering sekali di banned di ranked match. Namun, OP nya sebuah hero tentu saja masih memiliki hero Counter yang bisa digunakan untuk membunuh hero tersebut. Berikut adalah hero – hero yang dapat digunakan untuk bisa mengcounter Esmeralda Hero Mobile legends.

1. Esmeralda

 Esmeralda
Untuk kalian yang menggunakan Esmeralda, tentu akan sangat menjengkelkan bukan jika melawan Esmeralda musuh juga. Hal ini dikarenakan passive serta skill 1 yang bisa digunakan untuk membuat shield sama sekali tidak berguna sama sekali. Dalam hal ini, Esmeralda yang memiliki Gold serta EXP yang lebih tinggi akan menjadi pemenangnya.

2. Aurora

Aurora
Salah satu hero counter Esmeralda. Hal ini dikarenakan Aurora memiliki Burst damage yang tinggi, dan Stun yang cukup Lama. Dengan kombinasi keduanya, Esmeralda tidak akan memiliki kesempatan untuk menggunakan skill 1 nya yang dapat digunakan untuk menambahkan shield yang dimilikinya. Sehingga Esmeralda lebih mudah terciduk dan mati.

3. Eudora

Eudora
Sama seperti Aurora, Eudora memiliki Burst Damage yang sangat tinggi disertai dengan stun yang cukup lama. Kombinasi yang digunakan adalah Skill 1 >> Skill 2. Untuk mendapatkan stun sebesar 1.5 detik, dan menggunakan ultimate. Jika digunakan dengan benar, Esmeralda akan lebih berhati-hati sehingga ia tidak bisa masuk dengan sembarangan, membuatnya menjadi tidak terlalu berguna dalam satu pertandingan dan semakin mudah terciduk dan mati.

4. Guinevere

Guinevere
Salah satu hero yang cukup parah. Guinevere memiliki damage yang tinggi, Knock up / stun yang cukup lama di dalam game. Parahnya lagi, tidak hanya di early game, bahkan di late game pun Guinevere masih memiliki kemampuan serta damage yang sangat tinggi. Nah, dikarenakan stun yang cukup lama, Guinevere dapat membuat Esmeralda tidak berkutik sehingga Esmeralda tidak dapat menggunakan skillnya. Parahnya lagi jika digabungkan dengan damage nya yang tinggi, Esmeralda dapat dibunuh dengan mudah.

5. Helcurt

Helcurt
Assassin yang satu ini, adalah musuh alami dari Esmeralda. Hal ini dikarenakan, Esmeralda adalah hero yang memiliki damage tinggi serta ketahanan yang tinggi pada saat memakai skillnya. Jika digunakan saat melawan Helcurt, Esmeralda akan mendapatkan silent selama beberapa saat sehingga shield yang dimilikinya akan cepat habis dan ia tidak dapat menggunakan skillnya. Oleh karena itulah Gunakan Helcurt saat melawan Esmeralda.

6. Akai

Akai
Salah satu hero yang cukup jarang dipakai namun bisa digunakan untuk counter Esmeralda. Hero Akai ini memiliki kemampuan untuk menahan musuh dalam area, jika berhasil menggunakan skill ultimatenya Termasuk untuk Esmeralda, jika digunakan dengan benar, Akai dapat menahan Esmeralda selama beberapa detik sehingga ia tidak dapat menggunakan skillnya sehingga shield yang dimilikinya tidak berguna.

7. Franco

Franco
Franco adalah salah satu hero tank yang cukup bersinar di awal season 12 ini. Ia cukup berguna baik di early maupun late game karena kemampuannya yang dapat menarik musuh dari jarak yang cukup jauh, hingga kemampuannya untuk menahan musuh dengan menggunakan ultimatenya. Nah, karena kedua kemampuannya tersebut ia dapat digunakan untuk menahan Esmeralda terutama di dalam tower. Dan pada saat itu jugalah, Ia dapat dibunuh.

8. Ruby

Ruby
Hero underated yang cukup diremehkan, Padahal semua skill dari ruby sendiri merupakan skill Crowd Control yang dapat digunakan untuk menghentikan serangan musuh. Parahnya lagi ditambah dengan Lifesteal yang sangat kencang, ia memiliki ketahanan yang tinggi. Nah, Jika kalian bingung kenapa ruby dapat melawan Esmeralda, Hal ini dikarenakan kemampuan CC yang dimilikinya, Dengan timing yang tepat, ia dapat menggagalkan skill 2 dari Esmeralda sehingga CD dari skill 1 Esmeralda tidak akan terpengaruh, dan shield yang dimilikinya akan berkurang secara signifikan.

9. Moskov

Moskov
Sama seperti kebanyakan hero diatas, Moskov dapat menggunakan skill 2 untuk mendorong Esmeralda ke tembok sehingga Esmeralda akan mendapatkan Stun selama 2 detik. Parahnya lagi dengan kecepatan serta damage yang sangat tinggi, Moskov dapat dengan mudah membunuh Esmeralda. Sayangnya Moskov memerlukan timing yang pas untuk mendorong Esmeralda ke tembok.

10. Kaja

Kaja
Kaja, Hero yang telah di rework satu ini sekarang menjadi prima dona para pemain ML. Damage yang tinggi dengan skill yang menyebalkan membuatnya menjadi salah satu hero yang paling menjengkelkan. Parahnya lagi, ia dapat mengikat satu hero musuh dan menariknya ke tengah pertandingan sebelum menghabisi hero tersebut. Nah, hal ini lah yang menjadi musuh terbesar untuk Esmeralda. Kemampuan ultimate Kaja yang bisa digunakan untuk menahan, dan mengikat Esmeralda akan membuat Esmeralda tidak berkutik. Parahnya lagi, Ultimate Kaja dapat mengurangi magic defense dari Esmeralda sehingga ia tidak dapat menahan serangan magic damage dari musuh.

11. Karrie

Karrie
Musuh dari segala macam tank. Karrie memiliki damage yang tinggi semakin besar Health dari musuh. Nah, Sebesar apapun shield yang dimiliki oleh Karrie, maka semakin besar damage yang akan diberikannya. Parahnya lagi jika digabung dengan Item Demon Hunter Sword Damage dari karrie akan berlipat ganda sehingga Esmeralda tidak dapat melakukan apapun.

12. Roger

Roger
Sama seperti Karrie. Passive dari Roger dalam wujud werewolf, adalah untuk memberikan damage tambahan sesuai dengan health dari musuh. Ditambah dengan build item Attack speed, dan item Demon Hunter Sword, damage yang diberikan kepada Esmeralda akan berlipat ganda sehingga Esmeralda akan kerepotan melawan.
Itulah beberapa hero-hero mobile legends yang dapat digunakan untuk mengcounter Esmeralda. Perlu diketahui bahwa Esmeralda adalah hero Mage / Tank yang sangat OP, tapi bukan berarti ia tidak memiliki hero counter yang dapat digunakan untuk membunuhnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hero-Hero Counter Untuk Esmeralda yang Sedang OP"

TENTANG SITUS

SITUS INI ADALAH SITUS INFO GAME TERBARU DAN JUGA SITUS PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DAN JUGA PEMAHAMAN TERHADAP TEKNOLOGI KOMPUTER. KALIAN BISA MENGIKUTI PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN BERTAHAP PADA MATERI YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN, JIKA ADA MATERI YANG MEMBINGUNGKAN SILAKAN LAKUKAN KOMENTAR PADA MATERI YANG ANDA TANYAKAN ATAU KALIAN BISA MENGHUBUNGI SAYA DIHALAMAN KONTAK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel