Ragnarok DawnBreak Sudah Tahap Pra Registrasi

Ragnarok DawnBreak Sudah Tahap Pra Register
Setelah Gravity mengumumkan tentang game mobile Ragnarok x Dawnbreak beberapa bulan lalu. Akhirnya game ini memasuki tahap pra registrasi. Ragnarok Dawnbreak adalah hasil kolaborasi Ragnarok Online dan Dawnbreak yang dikemas dengan design karakter 3D Anime Jepang.

Menyajikan sebuah alur cerita petualangan yang unik dengan pengisi suara dari Aktor dan Aktris Jepang ternama, membuatnya Ragnarok DawnBreak semakin menarik untuk diikuti dan lebih seru untuk diikuti. Menyajikan kontrol yang responsif dan mudah dikendalikan, player mampu melakukan combo tanpa batas dengan kombinasi skill yang memiliki efek yang cukup menawan.



Pada tahap pra registrasi yang dibuka mulai tanggal 26 April lalu, setiap player yang ikut berpartisipasi pada tahap ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa item in-game senilai Rp. 2.000.000 yang akan dibagikan pada saat game rilis nanti.

Untuk melakukan Pra Registrasi Ragnarok DawnBreak sangatlah mudah, cukup kunjungi halaman official website Ragnarok DawnBreak pada link ini. Lakukan pendaftaran segera sebelum ditutup pada tanggal 13 Mei nanti. Game mobile Action RPG Ragnarok DawnBreak juga akan menjadi game pertama yang dirilis oleh Gravity Game Link di Indonesia pada tahun 2019.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ragnarok DawnBreak Sudah Tahap Pra Registrasi"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel