Game Dragon Quest Mobile Akan Segera Hadir

Game Dragon Quest Mobile

Kegemilangan seri Dragon Quest XI sepertinya membuat Square Enix cukup yakin terhadap ketertarikan franchise ini. Seolah ingin mengikuti jejak dari Final Fantasy, Dragon Quest tercatat telah mampu melahirkan lebih dari 10 seri game utama dengan konsep cerita yang saling berbeda satu sama lain.

Hal itu memang seakan membuka banyaknya ruang bagi developer untuk bisa mengembangkan suatu franchise ke sebuah area yang penuh akan berbagai inovasi. Dan kini pun, Square Enix hendak mencoba untuk mewujudkan visi tersebut.

Melalui pemberitaan Famitsu, Square Enix resmi melakukan konfirmasi hadirnya sebuah game Dragon Quest baru yang akan rilis di platform ponsel pintar. Pihak Square Enix memang masih belum memberikan tampak bocoran mengenai seperti apa game terbaru Dragon Quest ini. Namun, mereka telah mewanti-wanti para penggemar untuk siap menonton pengumuman khusus yang akan disiarkan secara live melalui platform Youtube atau link Niconico ini.

Pemberitahuan spesial tersebut kabarnya akan siap disiarkan pada tanggal 3 Juni 2019 pukul 12:00 JST atau pukul 10:00 WIB. Berdasarkan press release, game Dragon Quest versi mobile ini dijanjikan siap menyajikan suatu pengalaman yang tidak pernah dijumpai pada game-game Dragon Quest sebelumnya. Walaupun begitu, nama Yuji Horii selaku creator masih tetap akan jadi sosok sentral yang ikut berada di balik layar.

Entah itu merupakan game Free To Play atau berbayar, pastinya cukup menarik untuk melihat bentuk inisiatif apa yang ingin Square Enix beri dari franchise JRPG yang biasa dikenal akan konsep-konsep old-schoolnya tersebut.

Sumber: Famitsu

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Game Dragon Quest Mobile Akan Segera Hadir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel