Gameplay Trailer Final Fantasy VII Remake

Gameplay Trailer Final Fantasy VII RemakeMenghilang bagaikan hembusan angin, itulah kabar dari Final Fantasy VII Remake, sempat diumumkan pertama kali di tahun 2015 silam, proyek remake ambisius tersebut sama sekali tak memberikan informasi apapun selama bertahun-tahun. Tetapi akhirnya, melalui acara eksklusif milik Sony : State of Play, Square Enix memperlihatkan detail terbaru Final Fantasy VII melalui trailer gameplay terbarunya.

Buang mekanisme klasik turn based seperti di judul original, Final Fantasy VII Remake ini akan banting setir dengan sistem pertarungan langsung namun taktis ala Final Fantasy VII: Crisis Core. dan tentunya . Selain itu, trailer gameplay berdurasi 1 menit tersebut juga menyisipkan beberapa cutscene yang memperlihatkan sang protagonis wanita ikonik yaitu Aerith. Tentunya pengumuman Square Enix melalui State of Play ini jadi kabar baik, dimana selama bertahun-tahun, akhirnya para fans "sedikit" lega bahwa proyek remake ambisius ini tetap dalam progress.


Kabar baiknya lagi, Square Enix siap memberikan informasi lebih detail terkait Final Fantasy VII Remake ini pada bulan Juny depan .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Gameplay Trailer Final Fantasy VII Remake"

TENTANG SITUS

SITUS INI ADALAH SITUS INFO GAME TERBARU DAN JUGA SITUS PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DAN JUGA PEMAHAMAN TERHADAP TEKNOLOGI KOMPUTER. KALIAN BISA MENGIKUTI PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN BERTAHAP PADA MATERI YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN, JIKA ADA MATERI YANG MEMBINGUNGKAN SILAKAN LAKUKAN KOMENTAR PADA MATERI YANG ANDA TANYAKAN ATAU KALIAN BISA MENGHUBUNGI SAYA DIHALAMAN KONTAK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel