Goat Of Dutty : Call Of Duty Dengan Karakter Kambing

Goat Of Dutty : Call Of Duty Dengan Karakter Kambing Tak dapat dipungkiri bahwa Call of Duty telah jadi salah satu game tembak tembakan FPS terpopuler saat ini dengan sirkulasi rilis tahunanya. Popularitasnya tersebut tentu telah memberikan banyak inspirasi dan juga pengaruh bagi banyak pihak, terutama bagi para developer indie.

Sebuah developer indie bernama 34BigThings sedang menciptakan sebuah game unik yang terinspirasi dari Call of Duty, yaitu Goat of Duty. Tetapi, alih-alih menggunakan karakter manusia untuk bertempur, 34BigThings memakai "kambing" sebagai karakter yang akan digunakan. Goat of Duty ini nantinya akan jadi game shooter multiplayer dengan berbagai mode unik didalamnya, menariknya lagi tiap karakter kambing tersebut bahkan dapat dikostumisasi sesuai dengan selera kalian, mulai dari kostum hingga senjata.

Goat of Duty sendiri rencananya akan hadir eksklusif untuk PC via Steam, namun sayangnya game tersebut masih belum memiliki tanggal kapan pasti akan rilis. Apakah kamu tertarik memainkan Call of Kambing ini, tidak sabar?

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Goat Of Dutty : Call Of Duty Dengan Karakter Kambing "

TENTANG SITUS

SITUS INI ADALAH SITUS INFO GAME TERBARU DAN JUGA SITUS PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DAN JUGA PEMAHAMAN TERHADAP TEKNOLOGI KOMPUTER. KALIAN BISA MENGIKUTI PEMBELAJARAN PEMROGRAMAN DENGAN BERTAHAP PADA MATERI YANG SUDAH SAYA SEDIAKAN, JIKA ADA MATERI YANG MEMBINGUNGKAN SILAKAN LAKUKAN KOMENTAR PADA MATERI YANG ANDA TANYAKAN ATAU KALIAN BISA MENGHUBUNGI SAYA DIHALAMAN KONTAK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel