Marvel Super War : MOBA Superhero, Mobile Legends Lewat?

marvel super war

Bagaimana jadinya jika para Superhero Marvel dihadirkan dalam sebuah game bergenre MOBA? Tentunya kalian tidak perlu bermimpi lagi, pasalnya NetEase dan Marvel Entertaiment sudah mewujudkan mimpi kalian tersebut. Developers asal negeri Tirai Bambu tersebut resmi menghadirkan game terbarunya yang bergenre MOBA dengan tema Super Hero Marvel. Game yang memiliki judul resmi Marvel Super War ini sendiri sudah memasuki masa closed beta dan sudah bisa kamu mainkan dengan mendownload via Google Play Store dan AppStore Indonesia

Secara gameplay game ini bisa dibilang tidak memiliki perbedaan mencolok pada game MOBA Mobile umumnya, dimana kalian akan dibawa kedalam sebuah pertempuran 5vs5, dimana akan ada tersedia dua hutan. Tetapi nilai utama dari game ini, selain menghadirkan karakter-karakter dari Komik Marvel seperti Avanger, X-Men, dan Guardians of Galaxy, Marvel Super Wars memiliki tampilan map battle yang indah, serta desain dunia yang didukung dengan efek-efek memukau selama pertarungan. Pada masa closed beta ini sendiri total ada 25 hero yang tersedia, yang terdiri dari Thor, Black Panther, Magneto, serta Deadpool.
Marvel Super War 1
Marvel Super War 2
Marvel Super War 3

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar yang menggembirakan, pasalnya kolaborasi NetEase dan Marvel Entertainment benar-benar menggabungkan franchise terbesar saat ini dengan genre yang memang sedang digemari oleh gamers mobile di Indonesia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Marvel Super War : MOBA Superhero, Mobile Legends Lewat?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel