Pangeran Dari Abyss Dyrus Hadir Di Mobile Legends

Pangeran Dari Abyss Dyrus Hadir Di Mobile Legends

Game Mobile Legends : Bang Bang kedatangan hero baru lagi. Masih seperti biasa berada di advance server terlebih dahulu.

Sebagai informasi, advance server disediakan Moonton untuk merilis hero baru dan melakukan uji coba update. Sebelum benar-benar diperkenalkan dan rilis ke public server, yang utama.

Seperti yang telah beredar beritanya, Mobile Legends bakal kedatangan Fighter baru, akhirnya hero tersebut akan dirilis!

Sebelumnya, kita menyebut bahwa hero ini akan memiliki role kombinasi Mage-Fighter, ternyata, Dyrus merupakan pure seorang hero fighter.

Lewat gambar di atas, terlihat kekuatan utamanya adalah burst damage yang besar karena segi offense-nya yang sangat tinggi.

Skill pasif dari Dyrus adalah Wrath of The Abyss. Pasifnya membuat Dyrus akan mengeluarkan pukulan berefek lingkaran usai serangan basic kedua.

Skill pertamanya adalah Burst Strikes. Seperti namanya, serangan ini akan mengenai musuh dan memberikan damage yang begitu besar! Bahkan terjadi selama 1,5 detik!

Skill kedua Dyrus adalah Spectre Step. Skill ini membuatnya bergerak dengan cepat dan mendorong musuh ke arah yang diinginkan!

poin physical damage plus efek slow akan dihasilkan dari ultimate skill Dyrus!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangeran Dari Abyss Dyrus Hadir Di Mobile Legends"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel