PUBG Mobile Hadirkan Mode Deatmatch Untuk Android Beta

PUBG Mobile Hadirkan Mode Deatmatch Untuk Android Beta
Dalam membuat sebuah game tetap fresh dan lebih di sukai oleh para pemainnya, developer akan sering melakukan update yang dapat membuat game lebih asik dan seru. Hal inilah yang dilakukan oleh Tencent pada salah satu gamenya yaitu PUBG Mobile. Salah satu game Battle royale yang cukup terkenal itu akan mendapatkan update mode Team Deathmatch baru di beta yang dikhususkan untuk versi Android, Pemain bisa memainkan mode Team Deathmatch baru tersebut dalam third maupun first person mode.

Di dalam mode tersebut, akan ada beberapa mode yang disenyapkan seperti boss mode di "The Abandoned Factory", mode "Zombies Survival til dawn" dan masih banyak lagi. Peningkatan tersebut juga akan mempengaruhi grafis dari game secara keseluruhan seperti saat berjalan di area salju, pemain akan meninggalkan jejak kaki dan masih banyak lagi. PUBG M sendiri baru-baru ini memasuki season 7 nya, yang memunculkan feature baru seperti Royale Pass, EZ Missions License, Kumis dalam fitur kustomisasi, dan Flight trail saat membuka parasut. Selain itu, ada juga tambahan senjata Scorpion baru yang telah dikeluarkan PUBG M, dan Server baru untuk di Timur Tengah.
PUBG Mobile Season 7

Terlepas dari hal tersebut, tentunya tencent akan senantiasa mengembangkan game tersebut untuk para pemainnya, oleh karena itu jika kalian belum mendownload game PUBG M segera download di Google Play untuk versi androidnya dan Appstore untuk versi iOS nya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PUBG Mobile Hadirkan Mode Deatmatch Untuk Android Beta"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel