Update Brave Frontiers : Dual Brave Burst Kombinasi Ultimate

Update Brave Frontiers

Apa kalian masih ingat dengan salah satu game RPG yang populer pada masanya yaitu Brave frontier. Ya, game yang dibuat dari Gumi Inc ini ternyata masih cukup populer. Pada tanggal 29 Mei selanjutnya Brave Frontier akan mendapatkan update fitur terbarunya yaitu Dual Brave Burst, yang merupakan evolusi dari fitur combat yang dimilikinya yaitu Brave Burst.

Dual Brave Burst adalah fitur terbaru dimana pemain bisa menggabungkan 2 hero character dalam 1 buah serangan hebat yang dapat menambahkan damage dan efek baru baik kepada musuh atau teman 1 team kalian di dalam sebuah battle. Dengan menyematkan fitur baru ini, Gumi Inc berharap bahwa pemain bisa membuat strategi serta taktik baru yang dapat digunakan untuk melawan musuh-musuhnya. Kerennya lagi, 2 unit yang bisa melakukan Double Brave Burst akan mendapatkan 1 sinergi shards setiap 5 turns, sehingga pemain akan lebih mudah mengeluarkan Ultimate Brave Burst, dan Double Brave burst untuk membunuh musuh-musuhnya.



Untuk melakukan unlock fitur tersebut, pemain harus menggabungkan unit DBB, dengan special fusion materials (Elemental Golems) yang bisa didapatkan dari menyelesaikan misi atau menyelesaikan event yang ada di dalam game tersebut. Setelahnya, pemain bisa menggabungkan kedua unit menjadi Bonded partners sesuai dengan yang ditentukan. Sampai saat ini, ada sekitar 9 unit kombinasi yang bisa kalian gabungkan, yaitu :

  1. Azurai & Korzan
  2. Saerenthis & Tsovinar
  3. Nia & Elaina
  4. Tevarius & N’an-Wang-Mu
  5. Sero-Anya & QiuTong
  6. Beatrix & Semira
  7. Xenon & Estia
  8. Juno-Seto & Ensa-Taya
  9. Giselle & Kranus

Sampai saat ini hanya ada 9 unit yang bisa dikombinasikan dan untuk kedepannya akan ada update baru terkait dengan karakter kombinasi untuk DBB tersebut untuk kedepannya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Update Brave Frontiers : Dual Brave Burst Kombinasi Ultimate "

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel