Skip to main content

Build Item Tank Terbaik Baxia Mobile Legends

Dirilisnya Baxia pada Mobile Legends menghadirkan style baru dalam meta permainan sekarang ini. Hero Tank yang baru dirilis ini membawa skill baru yang saat ini sedang banyak difavoritkan pada in-game land of dawn.

Baxia memiliki banyak skill yang sangat kuat dalam pertarungan. Tetapi, skill yang kuat tersebut juga harus diimbangi dengan build item yang tepat dan sesuai dengan style permainan.

Pada artikel ini, FajarYusuf.Com akan memberikan build item yang cocok untuk Baxia sebagai seorang tank yang sangat sulit untuk dibunuh. Pilihan item di bawah ini dapat kamu kombinasikan dengan beberapa pilihan item kondisional yang cocok dengan gaya bermain.

Item Pertama: Courage Mask

Courage Mask

Sebagai item pilihan pertama, Courage Mask dapat menjadi pilihan tepat untuk dibeli. Item ini akan memberikan tambahan 700 HP dan mengurangi durasi cooldown sebesar 10%. Dengan mengaktifkan skill aktif Courage Mask, Baxia dapat membantu dan melakukan ganking dengan cepat.

Tidak hanya itu, Courage Mask memiliki skill pasif Devotion dan Thriving yang sangat baik untuk menunjang raihan EXP dan Gold yang dimiliki rekan tim. Sebab, item ini membuat Baxia tidak akan mendapatkan bagian dari EXP dan Gold ketika minion terbunuh.

Alasan utama Courage Mask menjadi pilihan pertama adalah kemampuannya untuk meningkatkan kecepatan gerak sebesar 30%. Peningkatan kecepatan gerak tersebut sangat berguna untuk melakukan roaming pada earlygame.

Item Kedua: Tough Boots

Tough Boots

Item kedua yang tepat untuk Baxia adalah Tough Boots. Setelah membeli Courage Mask, selanjutnya membeli item sepatu dapat menunjang kecepatan gerak Baxia. Baxia juga dapat lebih mudah untuk melakukan roaming dan mengeksekusi musuh dengan jauh lebih efisien dari sebelumnya.

Selain itu, Tough Boots juga sangat baik untuk meningkatkan kemampuan bertahan dari Baxia. Pasalnya, sepatu yang satu ini memberikan 22 Magic Resistance yang berguna untuk menahan burst damage tipe Magical dari Hero-hero Mage di early game.

Tidak hanya itu, Tough Boots juga memiliki kemampuan pasif yang dapat mengurangi durasi efek crowd control sebesar 25%. Sebagai pilihan alternatif, Tough Boots dapat diganti dengan Warrior Boots untuk menahan serangan tipe Physical Attack yang jauh lebih efisien.

Item Ketiga: Cursed Helmet

Cursed Helmet

Cursed Helmet merupakan pilihan item yang cocok untuk meningkatkan pertahanan dan efek damage area dari Baxia. Tak hanya memberikan pertahanan yang baik, item ini juga memberikan efek damage yang cukup berguna.

Cursed Helmet dapat memberikan tambahan 920 HP dan 50 Magic Resistance. Penambahan atribut dari item ini sangat cocok untuk meredam serangan bertipe Magical Attack. Dengan membeli item ini, Baxia dapat sedikit aman ketika bertarung pada lini depan.

Keunggulan Cursed Helmet adalah kemampuan pasifnya, Burning Soul. Kemampuan tersebut memungkinkan Baxia untuk menghasilkan Magic Damage sebesar 1,5% dari HP perdetik untuk musuh di sekitarnya. Kemampuan Burning Soul tersebut sangat cocok dikombinasikan dengan skill Ultimate Tortoise’s Puissance untuk menghabiskan musuh di area dengan cepat.

Item Keempat: Dominance Ice

Dominance Ice

Sebagai Hero Tank yang akan selalu menggunakan skill, Baxia juga harus memiliki Mana yang cukup. Untuk itulah kamu harus memilih Dominance Ice sebagai item lanjutan. Item ini dapat memberikan penambahan 500 Mana, 70 poin pertahanan, dan 10% kemungkinan untuk mengurangi serangan kritikal.

Penambahan Mana sangat diperlukan ketika memasuki midgame. Dikarenakan, pada midgame, Baxia harus bermain dengan agresif dan mengandalkan seluruh skill yang dimilikinya. Selain itu, penambahan armor dan pengurangan serangan kritikal sangat bagus untuk seorang tanker.

Tidak hanya itu, Dominance Ice juga memiliki kemampuan pasif, Arctic Cold. Kemampuan tersebut dapat mengurangi kecepatan gerak musuh sebesar 5% dan kecepatan serang musuh sebesar 30%.

Dengan kemampuan pasif tersebut, Baxia sedikitnya dapat dengan mudah mengikuti laju pergerakan musuh dan menahan gerakan serangan dari musuh. Sehingga, Baxia dapat memaksimalkan kemampuan AoE yang dimilikinya ketika pertarungan berlangsung.

Item Kelima: Immortality

Immortality

Memasuki lategame, Immortality akan menjadi pilihan item pertahanan yang sangat baik. Immorality akan memberikan 800 HP dan 40 Magic Resistance. Penambahan atribut tersebut sangat baik untuk menunjang kemampuan bertahan Baxia.

Dikarenakan, pada late game, Baxia akan banyak berhadapan dan menahan gempuran serangan dari Hero Marksman ataupun Fighter yang sudah memiliki tingkat damage yang tinggi. Untuk itulah, sudah seharusnya Baxia terus bertahan di medan pertempuran.

Immortality memiliki kemampuan pasif yang sangat cocok untuk seorang tanker. Dengan kemampuan pasif tersebut, Baxia bisa hidup kembali dengan 15% HP dan dapat menyerap 300-1000 damage. Kemampuan tersebut dapat memberikan peluang untuk bertahan jauh lebih lama.

Item Terakhir: Wings of The Apocalypse Queen

Wings of The Apocalypse Queen

Pada akhir-akhir pertandingan, Wings of The Apocalypse Queen akan menjadi pilihan item yang sangat cocok. Item ini dapat memberikan 15 Physical Attack, 1000 HP, dan pengurangan cooldown sebesar 10%. Penambahan atribut tersebut terbilang cukup baik untuk menunjang Baxia di medan pertarungan.

Wings of The Apocalypse Queen sangat cocok untul Baxia dikarenakan kemampuan pasifnya, Demonize. Dengan kemampuan pasif tersebut, Baxia dapat mengurangi damage yang diterima sebesar 50% dan mendapatkan tambahan lifesteal sebesar 30%.

Perlu dicatat, item terakhir ini sebenarnya bersifat situasional. Jadi, kamu harus bisa membaca situasi dan kondisi permainan agar bisa membeli item yang tepat.

Jika harus melawan Hero dengan burst damage besar, Twilight Armor adalah pilihan tepat karena bisa menahan damage yang diterima sebesar 900 saja. Jika kamu membutuhkan HP Regen, maka item seperti Sky Guardian’s Helmet atau Antique Cuirass bisa dijadikan alternatif.

===

Baxia Mobile Legends build item

Bagaimana menurut kamu dengan tips build item untuk Baxia di atas? Silahkan tulis pendapat dan build item versi kamu di kolom komentar. Serta, ikuti terus informasi terkini mengenai Mobile Legends hanya di situs FajarYusuf.Com!.

Comments

Popular posts from this blog

Sinisimulan ng Sword Art Online Variant Showdown ang pagpaparehistro ng CBT

Opisyal na inanunsyo ng  Bandai Namco ang petsa ng  Close Beta Test  para sa  Sword Art Online Variant Showdown , ang mga manlalaro na interesadong subukan ang CBT ng laro ay maaari na ngayong magparehistro sa opisyal na website. Ang petsa ng pagpaparehistro ng CBT ay magsisimula mula ngayon hanggang 16 Mayo 2022, ang Close Beta Test ay magaganap mula 10 Hunyo 2022 – 14 Hunyo 2022, ang anunsyo ng pagpili ay iaanunsyo sa 26 Mayo 2022, at ang bilang ng mga kalahok ay 10,000. Magagawa ng mga manlalaro na laruin ang bersyon ng CBT sa ilang bahagi ng aktwal na laro tulad ng pagpili ng Campaign, Raid at Character. Magagawa ng mga manlalaro na laruin ang bersyon ng CBT na may mga sumusunod na character:  Kirito, Asuna, Silica, Lizbeth at Leafa . Ang skill set ng character ay apektado ng costume na isinusuot para sa character na iyon. Maaari ding hamunin ng mga manlalaro ang  The Blue-Eyed Demon Raid , mamaya ay magkakaroon ng 3 kahirapan para sa hamon na ito. Magrehistro para sa Close Beta Te

Paper Cut Mansion akan rilis pada akhir tahun 2022

Thunderful dan Space Lizard Studio secara resmi telah mengungkapkan bahwa Paper Cut Mansion akan segera rilis di Nintendo Switch pada akhir tahun 2022 ini. Game horor roguelite ini berlatar dalam dunia kerajinan tangan yang unik yang terbuat dari karton yang pastinya memiliki grafis yang unik, player akan bermain sebagai Toby , seorang detektif polisi yang tiba di rumah tua eponymous. Skill detektif player akan diuji saat bekerja untuk mengungkap misteri di balik lokasi yang aneh, dengan setiap menghadirkan kesempatan untuk mengumpulkan berbagaimacam bukti lain ditempelkan ke Papan Bukti. NPC yang player temui di sepanjang permainan dapat membantu atau juga akan menghalangi, beberapa NPC akan menawarkan quest yang memberikan hadiah bermanfaat sementara yang lain akan bersembunyi atau keluar untuk menangkap player. Setiap kasus yang dihasilkan secara prosedural dapat membuka kemampuan baru dan peralatan baru, dengan mekanik lompat dimensi yang memungkinkan player dapat melompat di an

Paper Cut Mansion erscheint Ende 2022

Thunderful und Space Lizard Studio  haben offiziell bekannt gegeben, dass  Paper Cut Mansion  Ende 2022 für  Nintendo Switch erscheinen wird. Dieses Roguelite-Horrorspiel spielt in einer einzigartig handgefertigten Welt aus Pappe mit sicherlich einzigartigen Grafiken. Die Spieler spielen als  Toby , ein Polizeidetektiv, der im gleichnamigen alten Haus ankommt. Die detektivischen Fähigkeiten der Spieler werden auf die Probe gestellt, während sie daran arbeiten, die Geheimnisse hinter seltsamen Orten zu lüften, wobei jeder die Möglichkeit bietet, verschiedene andere Beweisstücke zu sammeln, die an der Beweistafel angebracht sind. Die NPCs, denen der Spieler während des Spiels begegnet, können helfen oder behindern, einige NPCs bieten Quests an, die nützliche Belohnungen bieten, während andere sich verstecken oder herauskommen, um den Spieler zu fangen. Jeder prozedural generierte Fall kann neue Fähigkeiten und neue Ausrüstung freischalten, mit einer dimensionalen Sprungmechanik, die es S