Skip to main content

Class Yang Terbaik Di Chess Rush? Sorcerer Atau Assasin

Sinergi hero di Chess Rush berusaha untuk menjadi yang terkuat untuk menghabisi pasukan hero milik musuh. Tidak jarang hero yang memiliki daya serang lebih besar dipilih sebagai damage dealer pada setiap match. Seperti game auto-battler lainnya, beberapa class yang ada tampil lebih unggul dibanding yang lain.

Bertugas sebagai damage dealer di Chess Rush, Assassin dan Sorcerer yang memiliki damage sangat besar. Menurut kamu, yang manakah dari kedua class ini yang terbaik? Simak penjelasan dari FajarYusuf.Com berikut ini!

chess rush sorcerer atau assasin

Style Menyerang

Sebagai damage dealer, Sorcerer atau Assassin memiliki style permainan masing-masing. Para Sorcerer memiliki damage area yang sangat besar, sementara Assassin bisa mengeliminasi musuh secara satu persatu.

Walaupun begitu ada juga Sorcerer yang memiliki kemampuan nuke tunggal dan Assassin yang memiliki damage area. Sebenarnya, para Assassin adalah counter untuk para Sorcerer.

Dengan style menyerangnya, formasi lini belakang musuh akan mudah dipatahkan. Dan biasanya di sanalah para Sorcerer diturunkan.

Style Permainan

Untuk kamu yang lebih memilih Sorcerer sebagai formasi unggulan, sangat disarankan untuk memakainya jika tidak ada musuh yang memakai Assassin.

Dikarenakan, para sorcerer akan mudah dieleminisasi jika para Assassin bisa loncat ke tempat sorcerer dengan mudah. Kalau sudah begini, tinggal masalah waktu siapa dulu yang bisa tersingkir dari permainan.

Assasin pun diunggulkan, dikarenakan para Assassin bisa dicari dengan mudah karena beberapa hero tampil sebagai Tier 1 dan 2. Sementara itu, para Sorcerer yang tampil sangat berbahaya baru bisa kamu kumpulkan pada mid game. Semua itu tergantung pada fase permainan.

Combo Yang Terbaik

Sorcerer ataupun Assassin memiliki list hero sampai 9. kamu mungkin bingung apakah semua hero dari kedua kelas ini layak diambil?

Jawabannya ada di keyakinan kamu sama lawan yang sedang kamu hadapi. Jika musuh memiliki Sorcerer hingga Hunter yang sangat berbahaya, para Assassin bisa jadi solusi yang harus kamu ambil.

Sebaliknya, kehadiran para Sorcerer bisa membuat sinergi yang baik dengan combo ras Human. Dengan begini, skill hero lain yang akan kamu bawa dalam pertempuran akan mudah digunakan.

Ketika memilih combo sinergi, kamu bisa mengkombinasikan Assassin dengan Nature sementara Sorcerer dengan Warlock. Nature akan menambah daya hindar para Assassin sementara Warlock akan membuat sihir para Sorcerer memiliki lifesteal.

===

Bagaimana? Kalau kamu sendiri lebih menjagokan Sorcerer atau Assassin? Jangan malu untuk bagikan pendapat kamu di kolom komentar ya! Terus ikutin juga berita serta tulisan menarik seputar game mobile hanya di FajarYusuf.Com!

Comments

Popular posts from this blog

Liste der neuen Illusion Connect redeem codes Dezember 2021

Wie üblich jeden Monat, das RPG Illusion Connect Spiel oft verschiedene Arten von Geschenkartikeln bereitstellt, die kostenlos von den Spielern geltend gemacht werden kann, yep, ist der Favorit für die Spieler zu behaupten, den Codes Redeem , die offiziell zur Verfügung und ermöglicht es Spieler , verschiedene Geschenkartikel zu erhalten  im Spiel, und jetzt gibt es eine Connect Illusion redeem codes-Liste für Dezember 2021 . Wenn Spieler verschiedene Premium-Gegenstände kostenlos erhalten möchten, sollten Spieler diesen redeem code schnell anfordern, da dieser Code ein begrenztes Kontingent und eine begrenzte Zeit hat. Erhalte verschiedene Ingame-Gegenstandspreise. Liste der Illusion Connect Codes Redeem Dezember 2021: #IC92C8D2 = Rewards: 200x Diamonds, 1x Trinity SR Partners, 100k Gold #IC1st = Rewards: 5 summon tickets, 20 gold partner stones, and 1 super baguette #ICAHORA = 2x Summon Tickets, 100k Gold, 30x Nightmare Bottle M So fordern Sie den Illusion Connect-Einlösecode an: Ö

Sinisimulan ng Sword Art Online Variant Showdown ang pagpaparehistro ng CBT

Opisyal na inanunsyo ng  Bandai Namco ang petsa ng  Close Beta Test  para sa  Sword Art Online Variant Showdown , ang mga manlalaro na interesadong subukan ang CBT ng laro ay maaari na ngayong magparehistro sa opisyal na website. Ang petsa ng pagpaparehistro ng CBT ay magsisimula mula ngayon hanggang 16 Mayo 2022, ang Close Beta Test ay magaganap mula 10 Hunyo 2022 – 14 Hunyo 2022, ang anunsyo ng pagpili ay iaanunsyo sa 26 Mayo 2022, at ang bilang ng mga kalahok ay 10,000. Magagawa ng mga manlalaro na laruin ang bersyon ng CBT sa ilang bahagi ng aktwal na laro tulad ng pagpili ng Campaign, Raid at Character. Magagawa ng mga manlalaro na laruin ang bersyon ng CBT na may mga sumusunod na character:  Kirito, Asuna, Silica, Lizbeth at Leafa . Ang skill set ng character ay apektado ng costume na isinusuot para sa character na iyon. Maaari ding hamunin ng mga manlalaro ang  The Blue-Eyed Demon Raid , mamaya ay magkakaroon ng 3 kahirapan para sa hamon na ito. Magrehistro para sa Close Beta Te

Paper Cut Mansion akan rilis pada akhir tahun 2022

Thunderful dan Space Lizard Studio secara resmi telah mengungkapkan bahwa Paper Cut Mansion akan segera rilis di Nintendo Switch pada akhir tahun 2022 ini. Game horor roguelite ini berlatar dalam dunia kerajinan tangan yang unik yang terbuat dari karton yang pastinya memiliki grafis yang unik, player akan bermain sebagai Toby , seorang detektif polisi yang tiba di rumah tua eponymous. Skill detektif player akan diuji saat bekerja untuk mengungkap misteri di balik lokasi yang aneh, dengan setiap menghadirkan kesempatan untuk mengumpulkan berbagaimacam bukti lain ditempelkan ke Papan Bukti. NPC yang player temui di sepanjang permainan dapat membantu atau juga akan menghalangi, beberapa NPC akan menawarkan quest yang memberikan hadiah bermanfaat sementara yang lain akan bersembunyi atau keluar untuk menangkap player. Setiap kasus yang dihasilkan secara prosedural dapat membuka kemampuan baru dan peralatan baru, dengan mekanik lompat dimensi yang memungkinkan player dapat melompat di an