Skip to main content

Tips GGWP Bermain Valir Revamp Di Ranked Mobile Legends

Mobile Legends telah melakukan revamp kepada salah satu Hero Mage yang ada di Land Of Down, yap hero tersebut adalah Valir. Hero pengendali api ini sebelumnya dianggap tidak berguna untuk dimainkan pada match ranked, dan akhirnya Valir Revamp menjadi hero yang menakutkan.

Harus diingat, Valir revamp sangat berbeda dengan sebelumnya terutama penggunaan skill. Jadi, tentu ada perubahan cara bermain serta mekanisme lain yang perlu kamu ketahui.

Yuktak perlu basa-basi lagi, mari simak tips cara menggunakan Valir dari FajarYusuf.Com berikut ini:

tips Valir Revamp

Skill 1 Harus Mengenai Musuh

Setelah revamp, Skill 1 Valir menjadi sumber damage utama pada pertarungan. Terlebih setelah skill Ultimate direvamp sehingga tidak ada lagi skill burst damage yang dahsyat.

Untuk itulah kamu harus memaksimalkan penggunaan skill 1. User Valir pasti mengetahui skill 1 memiliki mekanisme reset cooldown setiap serangan mengenai Hero musuh. Skill ini juga memiliki sistem stack sehingga kamu bisa menyerang musuh secara beruntun.

Sebab itulah, pastikan serangan kalian mengenai hero musuh setiap tim fight ataupun duel one by one supaya damage stack tetap terjaga. Usahakan minimalisir penggunaan skill 1 untuk clear creep lane karena cooldown tidak akan reset jika hanya terkena creep.

Dan juga ingat pasif, semakin sering kamu mengenai musuh, stack skill pasif pun semakin cepat terkumpul supaya musuh terkena stun. Karena itu, pastikan skill 1 benar-benar mengenai musuh supaya damage Valir keluar secara maksimal.

Selalu Lihat Sekitar Dan Map Sebelum Menggunakan Skill 2

Valir merupakan tipe hero yang harus spam skill supaya penggunaannya maksimal. Walaupun begitu, kamu harus tetap perhitungan saat memakai skill supaya tidak sia-sia. Khususnya untuk skill 2 yang cukup tricky.

Skill 2 knock back memiliki beragam fungsi. Pertama, kamu bisa menggunakannya untuk kabur saat musuh mengejar. Kedua, kamu juga bisa menggunakannya untuk mematikan langkah musuh saat berlangsung team fight.

Menggunakan skill ini untuk bertahan terbilang lebih mudah. Kamu bisa mengombinasikan skill ini dengan Battle Spell Sprint atau Flicker supaya musuh benar-benar tidak bisa mengejar.

Dan harus diingat, menggunakan skill ini saat team fight perlu perhitungan yang serius. Dikarenakan, efek knock back akan membuat musuh keluar dari area serangan. Bukannya terkena damage atau disable dari rekan setim, mereka justru lolos karena kalian melemparnya ke belakang.

Memaksimalkan Skill Ultimate

Revamp yang diberikan untuk Valir secara keseluruhan mengubah gaya permainan. Valir yang dulunya pasif, sekarang harus lebih agresif. Semua dikarenakan mekanisme skill Ultimate yang berupa buff.

Selain memberi buff damage untuk skill 1 dan 2, Skill Ultimate Valir memiliki beberapa efek lain. Pertama, ada efek buff Movement Speed selama beberapa detik. Selain itu, skill ini juga memiliki efek debuff (anti crowd control).

Satu hal lain yang harus kamu perhatikan adalah cooldown dari skill ini. Dibandingkan dengan sebelum revamp, sekarnag cooldown skill ultimate Valir lebih singkat (30 detik). Hal ini akan membuat kamu dapat leluasa untuk melakukan spam skill ultimate.

Tetapi, kamu juga harus waspada dan perhitungan sebelum menggunakan skill ultimate. Jika ingin team fight, ada baiknya untuk menunda skill ultimate. Selain itu, saat ingin mengaktifkan skill ultimate, kamu harus memastikan cooldown skill 1 dan 2 sudah habis suapaya combo bisa dilakukan dengan baik.

Selalu Ikut Tim Fight

Revamp Valir memang jadi lebih gesit dan sulit untuk dibunuh dibanding sebelumnya. Semua dikarenakan perubahan mekanisme skill Ultimate yang mendukung mobilitas serta survivability pada pertarungan.

Walaupun begitu, bukan berarti sang pengendali api tersebut harus bermain sendiri. Dia tetap butuh rekan setimnya untuk bisa memenangkan pertarungan. Begitu juga rekan setim yang membutuhkan skill istimewa dari Hero Mage tersebut.

Harus diingat, berubahnya mekanisme skill ultimate menjadi buff bukan berarti dia tak lagi membantu saat team fight. Justru, mekanisme buff membuat skill 1 dan 2 menjadi lebih berbahaya untuk musuh.

Karena itu, kamu wajib untuk selalu ikut saat terjadi team fight. Dikarenakan, semua skill Valir sangat menunjang kerja sama tim. Dimulai dari efek pasif yang bisa stun musuh. Serangan areanya juga mempunyai damage yang lebih kuat dibanding sebelumnya.

Jangan Bermain Solo Lane

Bermain Valir, kamu harus lebih waspada sebelum revamp. Dikarenakan, dia tetap memiliki kelemahan yang sama seperti Hero Mage pada umumnya, yaitu crowd control & burst damage.

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, mekanisme skill ultimate membuat Valir sulit dibunuh dikarnakan efek debuff serta ekstra Movement Speed. Tetapi, terkadang skill tersebut membuat penggunanya sedikit nekat bermain solo lane.

Walaupun bisa lepas dari efek disable dengan Ulti, tidak menutup kemungkinan gelombang serangan lain akan datang. Apalagi jika musuh memiliki komposisi Hero hard-control seperti Chou dan Kaja.

Karena itu, usahakan bermain lane bersama rekan setim. Jika harus farming dan bermain solo lane, pastikan musuh dengan spesialisasi disable terlihat pada map.

===

Revamp yang diterapkan kepada Valir mendapat respone positif. Hero ini mulai diminati oleh user Mage sehingga memberi meta baru. Tetapi, bukan berarti dia benar-benar overpowered. Butuh penguasaan yang baik supaya kemampuan Valir bisa keluar secara maksimal.

Bagaimana pendapat kamu tentang tips di atas? Apakah kamu punya cara tersendiri saat bermain Valir? Yuk share pendapat kamu di kolom komentar di bawah! Jangan lupa juga baca FajarYusuf.Com untuk mendapatkan tips serta informasi menarik lainnya seputar Mobile Legends.

Comments

Popular posts from this blog

Liste der neuen Illusion Connect redeem codes Dezember 2021

Wie üblich jeden Monat, das RPG Illusion Connect Spiel oft verschiedene Arten von Geschenkartikeln bereitstellt, die kostenlos von den Spielern geltend gemacht werden kann, yep, ist der Favorit für die Spieler zu behaupten, den Codes Redeem , die offiziell zur Verfügung und ermöglicht es Spieler , verschiedene Geschenkartikel zu erhalten  im Spiel, und jetzt gibt es eine Connect Illusion redeem codes-Liste für Dezember 2021 . Wenn Spieler verschiedene Premium-Gegenstände kostenlos erhalten möchten, sollten Spieler diesen redeem code schnell anfordern, da dieser Code ein begrenztes Kontingent und eine begrenzte Zeit hat. Erhalte verschiedene Ingame-Gegenstandspreise. Liste der Illusion Connect Codes Redeem Dezember 2021: #IC92C8D2 = Rewards: 200x Diamonds, 1x Trinity SR Partners, 100k Gold #IC1st = Rewards: 5 summon tickets, 20 gold partner stones, and 1 super baguette #ICAHORA = 2x Summon Tickets, 100k Gold, 30x Nightmare Bottle M So fordern Sie den Illusion Connect-Einlösecode an: Ö

Sinisimulan ng Sword Art Online Variant Showdown ang pagpaparehistro ng CBT

Opisyal na inanunsyo ng  Bandai Namco ang petsa ng  Close Beta Test  para sa  Sword Art Online Variant Showdown , ang mga manlalaro na interesadong subukan ang CBT ng laro ay maaari na ngayong magparehistro sa opisyal na website. Ang petsa ng pagpaparehistro ng CBT ay magsisimula mula ngayon hanggang 16 Mayo 2022, ang Close Beta Test ay magaganap mula 10 Hunyo 2022 – 14 Hunyo 2022, ang anunsyo ng pagpili ay iaanunsyo sa 26 Mayo 2022, at ang bilang ng mga kalahok ay 10,000. Magagawa ng mga manlalaro na laruin ang bersyon ng CBT sa ilang bahagi ng aktwal na laro tulad ng pagpili ng Campaign, Raid at Character. Magagawa ng mga manlalaro na laruin ang bersyon ng CBT na may mga sumusunod na character:  Kirito, Asuna, Silica, Lizbeth at Leafa . Ang skill set ng character ay apektado ng costume na isinusuot para sa character na iyon. Maaari ding hamunin ng mga manlalaro ang  The Blue-Eyed Demon Raid , mamaya ay magkakaroon ng 3 kahirapan para sa hamon na ito. Magrehistro para sa Close Beta Te

Paper Cut Mansion akan rilis pada akhir tahun 2022

Thunderful dan Space Lizard Studio secara resmi telah mengungkapkan bahwa Paper Cut Mansion akan segera rilis di Nintendo Switch pada akhir tahun 2022 ini. Game horor roguelite ini berlatar dalam dunia kerajinan tangan yang unik yang terbuat dari karton yang pastinya memiliki grafis yang unik, player akan bermain sebagai Toby , seorang detektif polisi yang tiba di rumah tua eponymous. Skill detektif player akan diuji saat bekerja untuk mengungkap misteri di balik lokasi yang aneh, dengan setiap menghadirkan kesempatan untuk mengumpulkan berbagaimacam bukti lain ditempelkan ke Papan Bukti. NPC yang player temui di sepanjang permainan dapat membantu atau juga akan menghalangi, beberapa NPC akan menawarkan quest yang memberikan hadiah bermanfaat sementara yang lain akan bersembunyi atau keluar untuk menangkap player. Setiap kasus yang dihasilkan secara prosedural dapat membuka kemampuan baru dan peralatan baru, dengan mekanik lompat dimensi yang memungkinkan player dapat melompat di an