Skip to main content

Build Item, Emblem, Spell, Dan Skill Silvanna Mobile Legends

Silvanna adalah hero fighter/mage Mobile Legends yang sangat Overpower pada early game apa lagi untuk pertarungan 1vs1. Silvanna memiliki berbagai macam skill yang sangat unik dan sangat berguna, salah satunya bisa mengunci pergerakan salah satu hero musuh, sehingga tidak bisa keluar dari kurungan yang diciptakan oleh Silvannaa.

Cara memainkan Silvanna cukup menarik karena Silvanna memiliki skill ultimate yang bisa mengurung hero musuh. Setelelah itu, user Silvanna bisa menghabisi musuh dengan cara close combat. Jika user Silvanna bisa menggunakan combo skill dengan tepat, Silvanna akan menjadi fighter dengan serangan magic yang sangat berbahaya.

Yap, pada artikel ini FajarYusuf.Com akan membahas tips dan guide cara memainkan Silvanna dan juga build item, emblem, dan spell untuk Silvanna. Tidak usah berlama lama silakan dibaca penjelasannya dibawah ini:

Kekuatan dan Kelemahan Silvanna

Kekuatan:

  • Sangat Kuat pada Early Game
  • Lifesteal dan Attack Speed Tinggi
  • Movement Speed Tinggi
  • Mudah Dikuasai

Kelemahan:

  • Tidak begitu berguna saat Late Game
  • Health Point tipis

Skill Silvanna

Sama seperti hero Mobile Legends secara umum, Silvanna memiliki 3 skill aktif dan 1 skill pasif. Berikut ini penjelasan detail dari skill-skill tersebut.

Skill Pasif: Knightess’ Resolve

Basic Attack Silvana akan memberikan Magic Damage sebesar (+100% Total Physical ATK)(+45% Total Magic Power). Dengan begitu, walaupun Silvanna membeli item phyiscial, serangan Silvanna akan menghasilkan dan berubah menjadi magic damage.

Skill Silvanna akan meninggalkan Mark kepada lawan yang dikenai. Setiap Mark akan mengurangi Physical dan Magic Defense target sebesar 3-6 poin (akan meingkat seiring naik level) yang akan bertahan selama 5 detik dan bisa di-stack hingga 5 Mark. Dengan begitu, defense lawan akan berkurang hingga 30 poin.

Ketika Mark tersebut sudah mencapai maksimal (5 stack), Skill Silvanna akan memberikan 30% damage tambahan kepada target.

Adanya skill ini, Silvanna akan sangat berguna untuk membunuh para hero tank. Dikarenakan skill pasif ini sama seperti yang dimiliki oleh Carmilla, yang sama-sama bisa mengurangi defense musuh. Menggunakan item Genius Wand merupan kombinasi yang tepat untuk Silvanna.

Skill 1: Cosmetic Lance

Skill 1 silvanna

Silvanna menyerang musuh menggunakan tombak, memberikan Magic Damage sebesar 150(+70% Total Magic Power) kepada semua lawan yang ada di jalur serangan.

Skill ini akan menyebabkan efek stun kepada hero lawan pertama yang dikenai selama 1 detik. Sementara itu, movement speed akan meningkat sebesar 40% selama 2 detik.

Jika skill 1 ini mengenai target, Silvanna bisa bergerak ke arah yang ditentukan dan menyerang kembali dengan tombak, memberikan Magic Damage sebesar 250(+100% Total Magic Power) kepada lawan yang berada di jangkauan.

Skill 2: Spirral Strangling

Skill 2 silvanna

Silvanna akan menikamkan tombak ke arah yang player tentukan dan memutar tombak sebanyak 6 kali. Setiap putaran akan memberikan Magic Damage sebesar 150(+35% total Magic Power) dan sedikit menarik lawan ke tengah.

Ketika menggunakan skill ini, Silvanna juga akan mendapatkan Shield sebesar 300(+100% Total Magic Power). Putaran tombak akan bertambah 1 kali setiap mendapatkan tambahan 50% Attack Speed. Jika target merupakan minion, skill ini hanya akan mendapatkan tambahan 75% damage saja.

Skill 3 (Ultimate): Imperial Justice

Skill 3 silvanna

Silvanna akan melompat ke area yang ditentukan, memberikan Magic Damage sebesar 350(+110% Magic Power) kepada lawan yang berada di dalam area tersebut dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 40% selama 1.5 detik.

Skill ini akan menciptakan Circle of Light, 1 lawan yang berada paling dekat dengan titik tengah area lingkaran tidak bisa melarikan diri selama 3.5 detik berikutnya, dan lawan lainnya akan dipaksa keluar dari area tersebut.

Jika Silvanna berada di dalam Circle of Light, dia akan mendapatkan tambahan 100% Attack Speed dan 100% Magic Lifesteal.

Build Item Silvanna

Build item yang cocok untuk Silvanna yaitu lebih mengandalkan attack speed dan magic lifesteal. Kedua status tersebut akan sangat maksimal ketika Silvanna sedang menggunakan skill 3. Attack speed dan Magic Lifesteal yang dia miliki akan meningkat sebesar 100%. Berikut build item terbaik menurut FajarYusuf.com untuk Silvanna.

Warrior Boots

warrior-boots

Sebenarnya untuk item sepatu sangat fleksibel, tetapi FajarYusuf.Com sarankan untuk membeli Warrior Boots. Dikarenakan item ini memberikan armor yang sangat berguna untuk pertarungan jarak dekat. Armor yang akan Silvanna dapatkan akan semakin tinggi jika menerima damage. Item ini sangat cocok Silvanna gunakan jika berhadapan dengan musuh yang banyak menggunakan hero physical.

Alternatif lainnya, kamu bisa menggunakan Tough Boots jika berhadapan dengan banyak hero mage dan Crowd Control. Jika ingin mendapatkan cooldown lebih tinggi, kamu bisa menggunakan Magic Shoes.

Feather of Heaven

Feather of Heaven

Item ini menurut sangat harus dimiliki oleh Silvanna. Dikarenakan selain akan mendapatkan 65 magic power, item ini juga akan memberikan 30% Attack Speed dan 5% Movement Speed. Kedua status sangat berguna untuk memaksimalkan skill ultimate dan skill 1 Silvanna.

Selain itu, pasif dari item Feather of Heaven juga sangat berguna untuk Silvanna. Basic attack akan memberikan 40% tambahan magic attack kepada target.

Concentrated Energy

concentrated-energy

Item ini juga berfungsi untuk memaksimalkan skill 2 dan skill 3 Silvanna. Dikarenakan item ini akan memberikan tambahan 25% magical lifesteal. Mengeliminasi hero lawan juga akan memulihkan HP sebesar 10%. Item ini akan menjadikan Silvanna cukup kuat untuk laning dan teamfight.

Holly Crystal

Holly Crystal

Tak perlu dijelaskan lebih rinci lagi, fungsi item ini sangat berguna, yaitu untuk meningkatkan magic damage Silvanna secara signifikan, mendapatkan +90 Magic Power dan +25% Magic Power, juga saat skill mengenai target, skill berikutnya akan mendapatkan tambahan 15% Magic Power. .

Calamity Reaper

Calamity Reaper

Item ini berfungsi untuk meningkatkan basic attack Silvanna. Dikarenakan basic attack Silvanna akan memberikan true damage setelah menggunakan skill. Selain itu movement speed juga akan meningkat sebesar 10%.

Item Calamity Reaper juga akan menjadikan Silvanna lebih sering mengaktifkan skill, terutama untuk skill ultimate. Dikarenakan item ini memberikan cooldown reduction. Mana yang akan digunakan juga tidak akan terlalu boros karena item ini memberikan mana dan mana regen.

Fleeting Time

Fleeting Time

Item ini berguna untuk mendapatkan cooldown reduction. Dengan menggunakan item ini, kamu akan lebih sering mengaktifkan skill, terutama untuk skill ultimate yang merupakan skill andalan Silvanna. Kamu bisa mengganti item ini dengan Athena’s Shield untuk defense. Atau juga bisa diganti dengan Blood Wings untuk meningkatkan magic damage.

Emblem dan Battle Spell

emblem silvanna

FajarYusuf.Com merekomendasikan Custom Mage untuk emblem yang digunakan oleh Silvanna, dengan susunan talent: 3x Agility untuk movement speed, 3x Observation untuk magic penetration, dan Impure Rage untuk meningkatkan damage. Susunan talent bisa kamu lihat pada gambar di atas.

Untuk spell, FajarYusuf.Com rekomendasikan untuk menggunakan Retribution. Battle spell ini berfungsi untuk farming lebih cepat. Jika kamu ingin bermain lebih safe, kamu bisa menggunakan Flicker, Sprint, atau Purify. Sesuaikan saja dengan pick hero dan gameplay team masing-masing.

Cara Memainkan Silvana

Silvanna harus bermain agresif pada Early Game, Salah satu kunci utama untuk memainkan hero Silvanna adalah dengan memanfaatkan early game seefektif mungkin. Combo skill sangat efektif untuk membungkan hero musuh karena damage yang dihasilkan sangat besar. Jadi kamu harus memanfaatkan momen early game dengan sebaik mungkin.

Lakukan roaming dari satu lane ke lane lainnya. Sergap musuh di jungle dan bermain agresif untuk memicu terjadinya teamfight. Jika hanya memungkinkan push turret, maka hancurkan turret sambil mencari musuh.

Gunakan Skill dengan efektif, Skill 2 Silvanna bisa digunakan 2 fase. Jika fase pertama berhasil mengenai target, maka skill ini bisa digunakan kembali untuk dash/charget ke arah yang kita tentukan. Dengan begitu, skill kedua ini bisa kita gunakan untuk kabur ataupun mengejar musuh. Jika situasi tidak memungkinkan, simpan skill ini untuk melarikan diri.

Untuk skill ultimate tidak hanya bisa digunakan untuk menyerang saja. Skill ini bisa digunakan untuk melarikan diri dari musuh, jika memang kondisinya sangat genting. Jika kondisi kamu dan musuh sama, gunakan saja skill ini ke musuh dan hajar dengan basic attack. Sebab selama kalian berada di dalam area skill ini, attack speed dan magic lifesteal akan meningkat sebesar 100%.

Comments

Popular posts from this blog

Liste der neuen Illusion Connect redeem codes Dezember 2021

Wie üblich jeden Monat, das RPG Illusion Connect Spiel oft verschiedene Arten von Geschenkartikeln bereitstellt, die kostenlos von den Spielern geltend gemacht werden kann, yep, ist der Favorit für die Spieler zu behaupten, den Codes Redeem , die offiziell zur Verfügung und ermöglicht es Spieler , verschiedene Geschenkartikel zu erhalten  im Spiel, und jetzt gibt es eine Connect Illusion redeem codes-Liste für Dezember 2021 . Wenn Spieler verschiedene Premium-Gegenstände kostenlos erhalten möchten, sollten Spieler diesen redeem code schnell anfordern, da dieser Code ein begrenztes Kontingent und eine begrenzte Zeit hat. Erhalte verschiedene Ingame-Gegenstandspreise. Liste der Illusion Connect Codes Redeem Dezember 2021: #IC92C8D2 = Rewards: 200x Diamonds, 1x Trinity SR Partners, 100k Gold #IC1st = Rewards: 5 summon tickets, 20 gold partner stones, and 1 super baguette #ICAHORA = 2x Summon Tickets, 100k Gold, 30x Nightmare Bottle M So fordern Sie den Illusion Connect-Einlösecode an: Ö

Sinisimulan ng Sword Art Online Variant Showdown ang pagpaparehistro ng CBT

Opisyal na inanunsyo ng  Bandai Namco ang petsa ng  Close Beta Test  para sa  Sword Art Online Variant Showdown , ang mga manlalaro na interesadong subukan ang CBT ng laro ay maaari na ngayong magparehistro sa opisyal na website. Ang petsa ng pagpaparehistro ng CBT ay magsisimula mula ngayon hanggang 16 Mayo 2022, ang Close Beta Test ay magaganap mula 10 Hunyo 2022 – 14 Hunyo 2022, ang anunsyo ng pagpili ay iaanunsyo sa 26 Mayo 2022, at ang bilang ng mga kalahok ay 10,000. Magagawa ng mga manlalaro na laruin ang bersyon ng CBT sa ilang bahagi ng aktwal na laro tulad ng pagpili ng Campaign, Raid at Character. Magagawa ng mga manlalaro na laruin ang bersyon ng CBT na may mga sumusunod na character:  Kirito, Asuna, Silica, Lizbeth at Leafa . Ang skill set ng character ay apektado ng costume na isinusuot para sa character na iyon. Maaari ding hamunin ng mga manlalaro ang  The Blue-Eyed Demon Raid , mamaya ay magkakaroon ng 3 kahirapan para sa hamon na ito. Magrehistro para sa Close Beta Te

Paper Cut Mansion akan rilis pada akhir tahun 2022

Thunderful dan Space Lizard Studio secara resmi telah mengungkapkan bahwa Paper Cut Mansion akan segera rilis di Nintendo Switch pada akhir tahun 2022 ini. Game horor roguelite ini berlatar dalam dunia kerajinan tangan yang unik yang terbuat dari karton yang pastinya memiliki grafis yang unik, player akan bermain sebagai Toby , seorang detektif polisi yang tiba di rumah tua eponymous. Skill detektif player akan diuji saat bekerja untuk mengungkap misteri di balik lokasi yang aneh, dengan setiap menghadirkan kesempatan untuk mengumpulkan berbagaimacam bukti lain ditempelkan ke Papan Bukti. NPC yang player temui di sepanjang permainan dapat membantu atau juga akan menghalangi, beberapa NPC akan menawarkan quest yang memberikan hadiah bermanfaat sementara yang lain akan bersembunyi atau keluar untuk menangkap player. Setiap kasus yang dihasilkan secara prosedural dapat membuka kemampuan baru dan peralatan baru, dengan mekanik lompat dimensi yang memungkinkan player dapat melompat di an