Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Monday, September 27, 2021

Cara Menyelesaikan World Quest: Fertilizer Salesperson Di Genshin Impact

| Monday, September 27, 2021

Dengan dirilisnya patch versi 2.1 di game action-RPG Genshin Impact, miHoYo sebagai developer kini menghadirkan berbagaimacam World Quest baru untuk diselesaikan oleh para player. Dengan perilisan karakter baru, Sangonomiya Kokomi, dan quest cerita Kokomi pada tanggal 21 September yang lalu, para player kini memiliki akses ke World Quest tersebut.

Pada artikel ini, fajaryusufdotcom akan memberikan tips cara membuka dan menyelesaikan World Quest yang berjudul Fertilizer Salesperson, berikut ini adalah penjelasannya!

Tips Cara Unlock World Quest: Fertilizer Salesperson

Untuk unlock quest Fertilizer Salesperson, para player harus menyelesaikan World Quest yang berjudul In Another Land dan harus menyelesaikan bagian pertama dari quest cerita Kokomi Dracaena Somnolenta Champer Act 1: Warriors’ Dreams Like Spring Grass Renewing terlebih dahulu. Setelah player menyelesaikan misi tersebut, player bisa berteportasi ke Bourou Village di Watatsumi Island dan berbicara kepada Iwata.

Tips Cara Menyelesaikan World Quest Fertilizer Salesperson

Untuk menyelesaikan World Quest: Fertilizer Salesperson yang sangat penuh dialog, para player harus membantu Iwata mencari pupuk yang sempurna untuk menumbuhkan tanamannya. Iwata tidak bisa melakukan perjalanan ke Ritou dan karena itu meminta kepada player untuk membawakan pupuk yang dibutuhkan untuk menumbuhkan lebih banyak tanaman di desa.

Iwata menggambarkan seorang penjual yang berasal dari Sumeru dan membuat pupuk yang memiliki kekuatan mistis karena kemampuannya untuk menumbuhkan tanaman yang menghasilkan berton-ton buah.

Karakter yang akan membantu player dalam misi ini adalah Vahid. Karena tidak bisa membuat pupuk sendiri, Iwata meminta bantuan musafir dengan mengawasi seluruh prosesnya. Yang harus player lakukan hanyalah mengubah waktu menggunakan jam pada in-game dan menyetelkanya ke pagi hari berikutnya.

Setelah melakukan itu, player akan menemukan bahwa Iwata sedang diserang oleh sekelompok Slime Electro dan Cryo. Kalahkan para Slime tersebut untuk memulai hubungan kalian dengan Iwata, dan cari tahu tentang kemajuan yang dibuat sehubungan dengan pupuk.

Fertilizer Salesperson Genshin Impact

  1. Bicaralah dengan Iwata
  2. Kembali keesokan harinya, dan berbicara dengan Iwata (sesuaikan waktu dalam game)
  3. Kalahkan Slime yang mengelilingi Iwata
  4. Bicaralah dengan Iwata
  5. Menemani Gorou dalam penyelidikannya
  6. Pergi ke Kaushik, yang terletak di bawah Kuil Mouun (sisi selatan), di bawah pohon.
  7. Kembali ke Gorou bersama Kaushik
  8. Pergi ke Iwata, yang terletak di atas Desa Bourou untuk menyelesaikan quest

Hadiah World Quest: Fertilizer Salesperson

Seletah player menyelesaikan quest tersebut, player akan mendapatkan berbagaimacam hadiah, dengan detail berikut:

  • 100x Adventure EXP
  • 20 ribu Mora
  • 5x Hero’s Wit
  • 20x Inazuma Reputation Level

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate!

Related Posts

No comments: