Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Wednesday, September 22, 2021

Free Fire Max Akan Rilis Pada 28 September 2021

| Wednesday, September 22, 2021

Free Fire Max merupakan game baru dari Garena yang merupakan game FF dengan grafis yang ditingkatkan, kini akhirnya akan segera rilis secara global pada tanggal 28 September 2021! Meskipun ini merupakan versi game/aplikasi yang berbeda dengan game Free Fire, tetapi para player masih bisa bermain bersama.

Para player yang tertarik dengan game Free Fire Max ini bisa melakukan pra-registrasi sekarang juga sampai dengan tanggal 27 September 2021 untuk mendapatkan berbagaimacam hadiah menarik pada tanggal perilisan. Free Fire Max menjanjikan kepada para player sebuah pengalaman bermain premium saat memainkan game battle royale ini untuk para player yang memiliki device dengan processors dan grafis tinggi. Player yang memainkan Free Fire versi Max akan mendapatkan peningkatan grafis dan juga berbagaimacam fitur baru seperti In-App Customizable Map.

free fire max release date september 28

Meskipun versi aplikasi yang berbeda, para player yang menggunakan versi Max masih bisa bermain bersama dengan para player yang tidak menggunakan versi Max. Player akan mendapatkan fitur CrossPlay antara kedua aplikasi, karena Garena menggunakan teknologi Firelinks yang memperbolehkan kedua versi game untuk bermain dalam satu server. Tidak hanya itu, player juga bebas memindahkan akun dengan semua data termasuk dengan items dan progress dengan melakukan login kepada aplikasi yang lain.

Free Fire Max merupakan versi terbaru dari game battle-royale Free Fire dengan peningkatan grafis dan pengalaman bermain, para player yang tertarik bisa melakukan pre-registrasi sekarang juga di GooglePlay ataupun AppStore!

Pra-registrasi: GooglePlay atau AppStore

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate!

Related Posts

No comments: