Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Monday, September 13, 2021

Heaven Burns Red Telah Memulai Event Pra-Registrasi

| Monday, September 13, 2021

Wright Flyer Studios bekerjasama dengan Key Studios telah berhasil mengumumkan game mobile baru mereka yang akan segera rilis yang berjudul Heaven Burns Red. Game mobile ini direncanakan akan rilis pada tahun 2021.

Heaven Burns Red pertama kali diumumkan pada tahun 2018, game mobile ini kini akhirnya siap untuk rilis pada tahun 2021 ini. Berdasarkan video trailer, game mobile ini sepertinya bergenre RPG turn-based dengan fitur open-world untuk dijelajahi para player. Game mobile ini terlihat sangat bagus pada grafis yang mirip seperti game konsol dengan model karakter 3D.

Cerita pada game Heaven Burns Red

Bumi berada di ambang serangan makhluk misterius yang disebut ‘Cancer’. Senjata yang dikembangkan oleh umat manusia sejauh ini tidak efektif melawannya. Karena tidak memiliki kekuatan untuk mengusir musuh, umat manusia dikalahkan secara tragis. Tanah-tanah ditinggalkan, dan kerusakan akibat perang menyebabkan banyak negara terhapus dari peta. Dan sebagian besar tanah sekarang berada di bawah kendali ‘Cancer’.

Dengan sedikit waktu yang tersisa dan kepunahan di cakrawala, umat manusia mengembangkan senjata bernama ‘Seraph’. Hanya mereka yang dilengkapi dengan ‘Seraph’ yang bisa secara efektif mengalahkan Cancer. Setelah mengumpulkan orang-orang yang telah menguasai seni manipulasi ‘Seraph’, umat manusia menetapkan Korps Seraph sebagai harapan terakhir dunia.

Mereka yang bisa memanipulasi ‘Seraph’ semuanya memiliki satu kesamaan: mereka adalah gadis-gadis dengan bakat. Ruka Kayamori ada di antara mereka. Jadi Ruka juga ikut ke dalam pertempuran melawan ‘Cancer’.

Heaven Burns Red

Pra-registrasi Heaven Burns Red

Pra-registrasi untuk game RPG open-world mobile ini sekarang sudah dimulai dan player bisa unlock 10x tiket Gacha saat mencapai 300.000 tonggak pra-registrasi!

Pra-registrasi KLIK DISINI

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate!

Related Posts

No comments: