Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Thursday, September 16, 2021

Hypergryph Mengumumkan Game Mobile Baru Berjudul Ex Astris

| Thursday, September 16, 2021

Hypergryph merupakan developer yang menceritakan game mobile berjudul Arknights, hari ini Hypergryph mengumumkan game mobile baru dengan sistem Buy-To-Play Premium, Ex Astris.

Menurut informasi official, Ex Astris merupakan game RPG 3D turn-based yang memiliki setting di planet asing di peradaban yang dikenal sebagai Xeno. Para player akan berperan sebagai manusia di Bumi yang dikirim ke planet Xeno tersebut untuk penyelidikan yang tidak diketahui, dan selanjutnya dimulailah petualangan didalam game ini.

Pada konsep dasarnya, seluruh petualangan seperti perjalanan pada daratan dengan teman baru yang berbeda-beda, player akan bertemu dengan berbagaimacam karakter saat bepergian melintasi planet ini.

ex astris

Cerita pada game ini akan terungkap secara linier, dengan setiap chapter yang menceritakan peristiwa baru. Sistem pertarungan menggunakan sistem Real-Time Turn-Based, para player bisa secara aktif memblokir, menangkis, dan melakukan serangan kombo bahkan saat di udara. Player juga bisa menyesuaikan keterampilan aktif mana yang akan digunakan untuk setiap pertempuran.

Seperti yang diinformasikan oleh Hypergryph, Ex Astris saat ini masih dalam tahap prototipe dengan lebih banyak fitur seperti Map baru, Life Skills, Non-Linear Char yang masih direncanakan. 3 Char akan membentuk tim, dan apa yang kalian bisa lihat sekarang hanyalah 2 Char yang telah diselesaikan dengan 4 Char lainnya yang akan segera dihadirkan.

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate!

Related Posts

No comments: