Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Thursday, October 7, 2021

Square Enix Umumkan Gameplay Echoes of Mana

| Thursday, October 7, 2021

Sebelumnya, Square Enix telah mengumumkan game mobile Action-RPG terbaru mereka yang berdasarkan dari series Mana dengan judul Echoes of Mana pada musim panas kemarin. Gameplay pada game ini akhirnya diperlihatkan pada event Tokyo Game Show 2021 (TGS2021) yang telah digelar kemarin.

Echoes of Mana merupakan game mobile bergenre Action-RPG dengan sistem Free-to-Play, para player akan melihat berbagaimacam karakter dari series Mana dan berpetualang melintasi berbagaimacam dunia yang tergabung dalam satu Mana Tree baru yang merupakan elemen penting dari series game Mana, Mana Tree ini merupakan sumber dari segala Magic.

Pada trailer yang dipublish Square Enix, pertarungan pada game Echoes of Mana berlangsung secara Real-Time, dengan gameplay JRPG team attacks elemental damage. Pertarungan pada game mobile ini dibuat seperi game Mana pada umumnya dengan penyesuaian Touchcreen untuk device Handphone.

Story pada game ini masih belum diumumkan secara detil, tetapi Square Enix akan memberikan informasi lebih lanjut pada beberapa bulan kedepan. Untuk saat ini, Cerita yang dijelaskan hanya pada petualangan antar dunia series game Mana saja.

Gameplay Echoes of Mana

Semua karakter dari Universe Mana akan hadir pada game ini. Karena game ini free-to-play dan merupakan game mobile, maka karakter tersebut berkemungkinan bisa didapatkan oleh player melalui sistem Gacha. Untuk karakter original yang dibuat khusus untuk game ini, player akan memainkan salah satu dari 2 karakter original yaitu Kilt dan Kilte.

Echoes of Mana akan menghadirkan berbagaimacam lokasi, Monster, dan fitur populer yang ada di Mana Universe. Seperti pada series game Mana pada umumnya, player akan bertarung melawan para monster tersebut selama berpetualang dalam game.

Direncanakan Echoes of Mana akan rilis pada musim semi 2022. Game JRPG mobile ini merupakan game Free-to-Play dengan IAP (InAppPurchase). Masih belum ada informasi lebih lanjut tentang tanggal perilisan game ini, Tetapi sepertinya Square Enix akan memberikan tanggal pasti pada pengumuman selanjutnya. Situs resmi game ini juga telah bisa diakses oleh para player untuk melihat detil lebih lanjut dari game mobile JRPG terbaru ini.

Situs resmi Echoes of Mana

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: