Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Tuesday, October 12, 2021

Tips Menjadi Midlaner/Jungler Yang Benar Di Pokemon UNITE

| Tuesday, October 12, 2021

Pokemon UNITE adalah game MOBA CrossPlatform yang dikembangkan berdasarkan dari series Pokemon. Game MOBA ini sangat unik dan berbeda dengan MOBA pada umumnya, salah satunya adalah tidak adanya sistem Tower tetapi diganti dengan Goalzone, selain itu pada game MOBA ini tidak ada Jungler, tetapi Midlaner yang bertugas roaming dan membunuh para Wild Pokemon Buff, dan biasanya Midlaner merupakan Pokemon dengan type Speedster.

Yang berarti pada game MOBA ini Midlaner memiliki tugas yang sama dengan Jungler sehingga formasi permainan pada game ini adalah 2 Toplaner, 1 Midlaner, 2 Bottomlaner. Karena masih banyak player yang bingung dengan tugas dari Midlaner/Jungler pada game ini, pada artikel ini fajaryusufdotcom akan memberikan Tips dan Trick untuk menjadi Midlaner/Jungler yang benar di Pokemon UNITE.

Saat Sesi Pick Pokemon, Beritau Tim Bahwa Kamu Adalah Midlaner/Jungler!

Sebelum match dimulai, saat melakukan pick Pokemon beritahu tim bahwa kamu akan bermain di Central Area. Gunakan Battle Prep dan pilih Central Area pada Path Setting sehingga tim tidak akan mengganggu saat kamu membunuh Wild Pokemon yang ada di Mid. Hal ini sangat penting karena Midlaner/Jungler pada Early Game membutuhkan semua Wild Pokemon yang ada di Central Area supaya bisa membantu team ketika War. Gunakan juga item Fluffy Tail supaya kamu bisa mengalahkan Wild Pokemon, termasuk Rotom, Drednaw, dan Zapdos.

Rotasi Midlaner/Jungler Pokemon UNITE

Midlaner/Jungler membutuhkan EXP yang banyak saat earlygame sehingga Midlaner/Jungler bisa memberikan tekanan kepada tim musuh, ketika Midlaner selesai melakukan farming di Central Area. Pada awal permainan, kalahkan Lilipup terlebih dahulu dan jangan bunuh Aipom yang ada pada toplane dan bottomlane karena itu akan mengganggu EXP dari teman lane tersebut.

Lalu ambil buff dari Ludicolo karena pokemon ini bisa memberikan buff yang dapat meningkatkan damage pokemon dan memperlancar farming. Lalu kalahkan Bouffalant sehingga kamu mendapatkan buff yang bisa mengurangi Movement Speed musuh. Gunakan Fluffy Tail untuk melakukan Cancel Charge Attack dari Bouffalant sehingga kamu bisa menghemat waktu.

Setelah mendapatkan kedua buff dari Wild Pokemon, bunuh Corphish yang ada dan langsung bantu lane terdekat dari Corphish terakhir yang dikalahkan. Kalahkan Pokemon musuh secepatnya karena Midlaner sudah memiliki keuntungan dua level diatas pokemon lane musuh.

tips trick midlaner jungler pokemon unite

Setelah membantu lane terdekat, lanjutkan bantu tim untuk mengalahkan Vespiqueen dan Combees sehingga tim mendapatkan EXP lebih cepat dan bisa menahan lane saat ditinggal.

Setelah mengalahkan kedua pokemon tersebut, Midlaner harus langsung ke lane lainnya melalui area Zapdos. Karena pada area tersebut, Midlaner bisa mengambil Green Berries yang bisa memberikan buff Movement Speed dan kamu bisa mengejutkan musuh dan mengalahkan musuh dengan cepat.

Kalahkan Pokemon musuh pada lane tersebut dan lakukan Scoring bersama tim secepat mungkin. Usahakan lakukan Scoring bersama tim karena semakin banyak pokemon teman yang berada di GoalZone, maka semakin cepat waktu yang dibutuhkan untuk melakukan scoring. Setelah itu lakukan farming pada Central Area dan kalahkan Rotom/Drednaw ketika mereka telah Muncul.

Fokus Untuk Mendapatkan Drednaw, Rotom, dan Zapdos

Drednaw dan Rotom akan muncul setelah 3 menit permainan berlangsung (7 Minute). Prioritaskan untuk mendapatkan Drednaw terlebih dahulu kemudian Rotom. Walaupun Drednaw lebih kuat, EXP dan buff Shield yang didapatkan bisa membantu tim menguasai permainan sehingga musuh akan kesulitan melakukan Push. Perhatikan timer karena kedua pokemon ini akan Respawn setelah 2 menit dari waktu mereka dikalahkan.

Rotom akan membantu tim melakukan Instascoring ketika dikalahkan, dan Rotom akan masuk kedalam Goalzone area musuh. Tetapi Rotom juga berguna sebagai umpan jika kalian ingin melakukan push di Bottom lane. Musuh akan terlalu fokus untuk menghadang Rotom sehingga Bottom lane sering ditinggal dan tim bisa melakukan Scoring dengan mudah. Jika Musuh tetap berada di Bottom Lane, lakukan push Top lane dengan Rotom.

Zapdos Akan muncul ketika waktu permainan tersisa 2 Menit. Zapdos akan memberikan 30 AeosPoint untuk semua anggota tim yang mengalahkan Zapdos serta buff Instascoring selama 30 Detik. Usahakan ketika ingin menyerang Zapdos, semua anggota tim harus ikut membantu sehingga musuh akan kewalahan mencuri Zapdos dari tim.

Jika musuh menghampiri Zapdos terlebih dahulu, biarkan mereka menyerang Zapdos hingga darah Zapdos tersisa 50% lalu serang tim musuh bersama-sama dan curi Zapdos dari musuh. Zapdos merupakan kunci utama kemenangan pada game Pokemon UNITE, sehingga tim yang mendapatkan Zapdos dan melakukan Scoring akan bisa dipastikan memenangkan pertandingan.

===

Read more articles related to other mobile games on the FajarYusuf.Com mobile game information website.
Follow Facebook Fanpages and also FajarYusuf.Com Google News so you don’t miss the latest information.

Related Posts

No comments: