Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Friday, December 3, 2021

Lineage 2M telah resmi rilis di Googleplay dan Appstore (EU,NA)

| Friday, December 3, 2021

NCSOFT hari ini telah mengumumkan bahwa para player dari Amerika Utara dan Eropa sekarang bisa mendownload dan memainkan Lineage 2M, game MMORPG mobile yang dikembangkan berdasarkan Lineage II yang populer. Game ini kini telah tersedia untuk para player di 35 negara di seluruh Amerika Utara dan Eropa, Lineage2M merupakan MMORPG mobile yang inovatif yang memiliki visual 4K Ultra-HD 3D, waktu pemuatan tanpa batas, dan pertempuran Openworld skala besar dengan lebih dari 10.000 player.

Lineage2M saat ini tersedia di Googleplay dan Appstore, juga ada versi PC dengan layanan CrossPlay PURPLE milik NCSOFT. Lineage 2M gratis untuk dimainkan didukung dengan IAP (In App Purchase). Saat perilisan, para player bisa membeli “Aden Pass” yang memberikan hadiah saat player menyelesaikan task yang ada, “Beginner’s Pass” juga akan memberi player sebuah Epic-level Skill Book untuk membantu menyelesaikan misi utama.

Lineage 2M released on appstore googleplay

Untuk para player luar regional, kalian masih bisa memainkan MMORPG mobile baru lainnya dari NCsoft, yaitu Lineage W. Masih belum ada informasi mengapa NCSOFT memutuskan untuk merilis 2 game hampir secara bersamaan untuk wilayah yang berbeda, tetapi kemungkinan berkaitan tentang penelitian perusahaan lagi tentang seberapa lebih baik Full3D game di suatu tempat dan tidak di tempat lain. Tetapi kalian bebas untuk bersenang-senanglah di dunia Lineage 2M atau Lineage W!

Download: Googleplay atau Appstore

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: