Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Tuesday, December 21, 2021

Torchlight: Infinite akan memulai Closed Beta, daftar sekarang!

| Tuesday, December 21, 2021

Game mobile Torchlight terbaru kini sebentar lagi akan memulai fase Closed Beta Test. Game mobile ini memiliki judul Torchlight: Infinite dan bisa dimainkan pada platform iOS dan Android.

Torchlight: Infinite dikembangkan oleh XD Inc yang merupakan developer yang mengembangkan Ragnarok M, Muse Dash, dan Sausage Man. Game mobile ini juga nantinya akan dipublisheri oleh Perfect World yang telah mengadakan kerja sama dengan XD Inc.

Sebelumnya, Torchlight pada awalnya dikembangkan oleh Runic Games yang merupakan developer game dengan spesialisasi pengembangan game Action-based RPG. Dan Torchlight merupakan salah satu Top-down RPG terpopuler pada masanya.

Torchlight Infinite closed beta register sign up

Torchlight: Infinite akan memiliki setting cerita 200 tahun setelah cerita Torchlight II, player memiliki peran untuk menghentikan Aember, Sebuah Ember Blight yang merusak daerah Leptis yang suci.

Closed Beta Torchlight: Infinite ini akan menghadirkan 4 Hero dengan 24 Skill Tree yang memiliki lebih dari 180 Skills. 4 Hero ini merupakan hero basic yang bisa digunakan, lalu player bisa membuka hero lain saat permainan berlanjut.

Player juga bisa upgrade hero dengan Skills dan Equipment yang bisa disesuaikan dengan style permainan player. Pada game ini tidak ada Class khusus, tetapi setiap karakter memiliki spesialisasi yang berbeda sehingga memberikan berbagaimacam strategi bermain yang unik.

Daftar Closed Beta KLIK DISINI

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: