Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Wednesday, December 29, 2021

Traha Infinity telah memulai kampanye event pra-registrasi

| Wednesday, December 29, 2021

Moai Games secara resmi telah mengumumkan bahwa mereka akan merilis MMORPG baru yang berjudul Traha Infinity, pada paruh pertama tahun 2022. Game mobile ini kemungkinan akan berlatar pada 200 tahun sebelum peristiwa game Traha sebelumnya, game ini memiliki grafis 3D Full dan kinerja kelas atas yang dioptimalkan untuk smartphone.

Traha merupakan game yang menjadi hit besar di Korea yang telah mengumpulkan 4,2 juta pre-order sebelum rilis resminya pada tahun 2019, game mobile tersebut tidak pernah melakukan perilisan global. Game ini dikembangkan oleh Moai Games dan dirilis oleh Nexon, dan menjadi salah satu game terlaris saat itu.

Traha Infinity pre register

Dan kini, Traha Infinity akan melanjutkan dunia yang sama sebagai sekuel, lebih tepatnya sebuah prekuel. Game baru ini akan menampilkan pandangan dunia dan topografi yang sama dari game sebelumnya, tetapi akan menampilkan alur cerita baru.

Mereka membanggakan kualitas grafis High-End 3D Full serta sistem yang dioptimalkan untuk smartphone. Para player akan dapat menjelajahi benua Listania dan mengikuti kisah Traha, yang merupakan manusia transenden dengan kekuatan peri.

“Saya sangat senang bisa memperkenalkan Traha Infinity kepada para player. Kami meminta antisipasi dan dukungan kalian”
Chan Lee, CEO Moai Games

Pra-registrasi KLIK DISINI

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: