Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Wednesday, January 12, 2022

2 Polisi dipecat karena bermain Pokemon GO disaat bertugas

| Wednesday, January 12, 2022

Memang bermain game sangatlah menyenangkan untuk semua orang, apalagi jika game yang dimainkan memiliki gameplay yang seru, salah satu game dengan gameplay yang seru tersebut adalah Pokemon GO, yang mana kini membuat 2 polisi dipecat karena asik memainkan game tersebut. Yap kita memang harus selalu hati-hati dan selalu ingat dengan aktifitas dan pekerjaan utama kita. Karena belum lama ini ada kabar tentang 2 orang polisi yang dipecat karena terlalu sibuk menangkap Snorlax di game Pokemon GO daripada menangkap penjahat.

Informasi ini berasal dari surat publikasi persidangan yang berlangsung di Los Angeles, California, Amerika Serikat yang bisa diakses pada courts.ca.gov. Pada surat tersebut, 2 orang polisi LAPD (Los Angeles Police Department) dianggap lalai dalam bertugas ketika saat mendapatkan tugas mengejar perampok yang ada di kota tersebut.

Diketahui bahwa mereka berdua lalai karena mereka berdua sedang sibuk bermain dan menangkap Snorlax di Pokemon GO. Hal ini diketahui berdasarkan sebuah video dan suara audio sebagai barang bukti dalam persidangan tersebut.

2 Police fired playing Pokemon GO while on duty

Berdasarkan informasi di surat publikasi hasil persidangan, mereka berdua ketahuan lalai dan tidak melaksanakan tugas yang telah dipercayakan kepada mereka. Ketika mereka mendapatkan panggilan untuk mengejar perampok dari alat komunikasi, salah satu polisi tersebut bertanya apakah mereka akan menangkapnya atau tidak. Polisi satu lagi menjawab dengan sikap tidak peduli.

Berdasarkan hasil barang bukti, mereka berdua berdiskusi selama 20 menit dan berkeliling dengan kendaraan. Usaha mereka tersebut membuahkan hasil, kedua polisi ini mendapatkan Snorlax dan Togepi. Tetapi sebagai gantinya, mereka berdua harus dipecat karena lalai saat bertugas.

Sumber: courts.ca.gov

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: