Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Sunday, January 23, 2022

Andrew Garfield Ngaku Bohongin Emma Stone Soal "No Way Home"

| Sunday, January 23, 2022

Meskipun mengaku bukan seorang pembohong andal, Andrew Garfield berhasil menjaga rahasia mengenai kemunculannya dalam film Spider-Man: No Way Home.

Sebelumnya, Garfield sering ditanya oleh sejumlah reporter dan penggemar soal kemungkinan ia muncul di No Way Home, tetapi aktor kelahiran Los Angeles itu dengan kukuh menjawab bahwa dirinya tidak punya andil dalam film tersebut.

Dan ternyata, Emma Stone, mantan kekasih sekaligus lawan mainnya di The Amazing Spider-Man dan The Amazing Spider-Man 2, juga memberi Garfield pertanyaan yang sama.

“Emma (Stone) terus mengirimi saya pesan dan pesannya seperti, ‘Apakah kamu akan muncul di film Spider-Man (No Way Home)?’” ungkap aktor tampan itu dalam podcast Happy Sad Confused.

“Dan saya menjawab, ‘Aku tidak tahu apa yang kamu bicarakan,’” lanjutnya.

Andrew Garfield and Emma Stone
Emma Stone sebagai Gwen Stacy dan Andrew Garfield sebagai Peter Parker/Spider-Man dalam film The Amazing Spider-Man (IMDb).

Setelah Stone menyaksikan No Way Home, Garfield mengatakan bahwa aktris bertalenta itu kesal kepadanya.

“Dan akhirnya Emma nonton, terus dia berkata, ‘Kamu menyebalkan.’ Saya tidak ingin memberi tahu siapa pun. Saya berbohong dengan sungguh-sungguh. Makanya saya tidak bilang siapa-siapa.” kata Garfield, dilansir dari Insider, Sabtu (22/1/2022).

Aktor yang berhasil meraih penghargaan Golden Globes itu juga berujar jika berbohong kepada reporter dan penggemarnya selama beberapa bulan ini sangat worth it, meskipun melakukan itu membuatnya stres.

“Saya tidak berpura-pura kalau itu (berbohong) membuat saya stres, tapi saya senang melakukannya. Karena dengan saya berbohong, saya bisa membuat orang-orang senang dan terkejut saat mereka nonton No Way Home,” ucapnya.

Spider-Man: No Way Home masih tayang di bioskop. Dan kalau kamu belum nonton The Amazing Spider-Man, kamu bisa menyaksikan film tersebut di Netflix.

===

Untuk berita ter-update lainnya, tetap kunjungi website FajarYusuf.Com.

Related Posts

No comments: