Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Wednesday, January 5, 2022

Detail dan gameplay dari game baru Black Clover Mobile

| Wednesday, January 5, 2022

Sebelumnya, game ini telah diumumkan pada 2 minggu yang lalu, banyak para player dari seluruh dunia yang mengungkapkan ketertarikan dan rasa penasaran kepada game Black Clover Mobile, sebuah RPG Open-World yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang saat ini sedang dikembangkan oleh VIC Game Studios yang merupakan anak perusahaan dari Pearl Abyss. Sejak saat itu, mereka telah mengadakan sesi press release dengan media lokal Korea. Berikut adalah beberapa detail info yang telah diketahui.

Art director VIC Game Studios memiliki pengalaman 15 tahun pada industri game, yang sebelumnya bekerja untuk mengembangkan The Seven Deadly Sins: Grand Cross, Dungeon & Fighter, Durango, dan Bless Online.

Details and gameplay Black Clover Mobile

Detail dan Fitur Black Clover Mobile:

  • Black Clover Mobile dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4.
  • Aspek terpenting di Black Clover Mobile adalah mempertahankan cerita asli (storytelling), seperti Asta yang tidak memiliki kekuatan magis dan proses Asta berlatih keras dan mendapatkan teman baru.
  • Dunia Black Clover merupakan dunia magis, dimana semua penduduk bisa menggunakan sihir. Daripada hanya melihat dan lewat, player harus merasa seperti sedang menjelajahi dunia asli dengan berjalan di sekitar kota. Untuk menghidupkan perasaan itu, tim developer mencoba menangkap detail yang lebih terperinci dari karya asli dan animasi.
  • Tim developer sedang mempertimbangkan versi PC karena mudah dilakukan dengan Unreal Engine 4. Tetapi hal ini belum dikonfirmasi.
  • Misi VIC Game Studios adalah membuat game tidak hanya untuk Korea Selatan, tetapi juga untuk penonton global.
  • Cutscene di Black Clover Mobile tidak akan dipaksakan ke player untuk menonton, dan bisa diskip.
  • Black Clover Mobile dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2022 walaupun tidak ada wilayah spesifik yang disebutkan.

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: