Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Tuesday, January 4, 2022

Game playtoearn dengan Unreal Engine 5, Legend of YMIR sedang dikembangkan!

| Tuesday, January 4, 2022

Saat ini developer game Korea, Wemade Entertainment, sedang sibuk membangun platform game Blockchain WEMIX (di bawah Wemade Tree), selain itu tim lain sibuk dengan teknologi terbaru, Unreal Engine 5 untuk mempersiapkan game Playtoearn terbaru mereka yang berjudul Legend of YMIR.

Sebelumnya, Wemade XR telah mengungkapkan demo teknis untuk game MMORPG terbaru mereka yang akan rilis ini, yang didukung oleh Unreal Engine 5. Pada dasarnya, demo teknologi menunjukkan apa yang bisa dicapai pada kapasitas maksimum, tetapi sebagian besar harus diperkecil untuk penggunaan umum normal.

Legend of YMIR unreal engine 5 playtoearn wemade

Wemade belum lama ini menjadi populer dengan perilisan MIR4, dan kini Legend of YMIR bisa dilihat sebagai interpretasi Nordik dari permainan, dengan para tokoh yang sudah dikenal, termasuk Thor, Loki, dan Odin. Yang berarti memiliki kisah yang mirip dengan ODIN: Valhalla Rising dan Ragnarok Online.

Para player dapat mengharapkan perang PVP besar-besaran didalam game Legend of YMIR, yang dijadwalkan untuk rilis secara global pada platform PC dan Mobile secara bersamaan. Dan lagi-lagi, sistem Blockchain Wemade akan menjadi bagian dari game ini, dan menjadikan game MMORPG Playtoearn dengan teknologi Unreal Engine 5.

Sumber: Wemade

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: