Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Friday, January 7, 2022

Gara-Gara Omicron, Grammy Awards 2022 Ditunda

| Friday, January 7, 2022

Lonjakan kasus Covid-19 varian Omicron di negeri Paman Sam membuat perayaan Grammy Awards ke-64 ditunda. Awalnya, ajang penghargaan musik bergengsi tersebut direncanakan untuk pergelaran pada 31 Januari mendatang di Crypto.com Arena, Los Angeles, California. Namun karena Omicron, acara penghargaan tersebut akan mendapat jadwal ulang.

Pihak penyelenggara, Recording Academy, membuat sebuah pernyataan mengenai hal ini bersama stasiun TV CBS pada Rabu (5/1/2022). Bagi mereka, kesehatan dan keselamatan komunitas musik, penonton, dan para pekerja merupakan prioritas utama mereka.

“Setelah pertimbangan dan analisis yang cermat dengan pejabat kota dan negara bagian, pakar kesehatan dan keselamatan, komunitas artis dan banyak mitra kami, Recording Academy dan CBS telah menunda acara Grammy Awards ke-64 tahunan,” katanya, dikutip dari halaman MTV, Kamis (6/1/2022)

“Kesehatan dan keselamatan orang-orang di komunitas musik kami, para penonton langsung, dan ratusan orang yang bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan pertunjukan tetap menjadi prioritas utama kami.”

Grammy Awards
Grammy Awards (grammy.com).

Pernyataan tersebut dibuat setelah Film Festival Sundance membatalkan acara tatap muka di Utah karena penyebaran Omicron. Dan sekarang, semua acara film festival tersebut dilaksanakan secara daring.

Ini merupakan kedua kalinya acara Grammy Awards ditunda karena virus Corona. Tahun lalu, ajang tersebut juga mengalami hal yang sama dan akhirnya digelar pada 14 Maret 2021.

Untuk tahun ini, penyanyi Justin Bieber, Doja Cat, dan H.E.R memborong delapan nominasi.  Dan Trevor Noah ditunjuk kembali untuk menjadi pembawa acara di Grammy Awards 2022 nanti.

===

Untuk berita ter-update lainnya, tetap kunjungi website FajarYusuf.Com.

Related Posts

No comments: