Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Thursday, January 6, 2022

Keanu Reeves dalam Tahap Diskusi untuk Main di Serial TV Hulu

| Thursday, January 6, 2022

Aktor Keanu Reeves dikabarkan sedang dalam tahap negosiasi untuk berperan dalam serial Hulu garapan Leonardo DiCaprio yang bertajuk The Devil in the White City. Hal ini juga menjadi peran televisi pertama untuk aktor berumur 57 tahun tersebut.

Berdasarkan informasi dari Deadline, serial ini merupakan adaptasi dari buku non-fiksi karya Erik Larson dengan nama yang sama. 

Keanu Reeves
Keanu Reeves (instagram.com/keanureevesofflcial_).

Dirilis pada tahun 2003, buku tersebut menceritakan kisah nyata seorang arsitek terkenal bernama Daniel H. Burnham dan seorang pembunuh berantai bernama Henry H. Holmes, yang mempunyai dampak terhadap The Chicago World’s Fair tahun 1893. 

Dampak yang mereka miliki sangat kontras di buku ini—Burnham yang berusaha merubah persepsi orang-orang terhadap kota Chicago dengan membangun The World’s Fair, sedangkan Holmes menghancurkannya dengan membunuh sejumlah wanita di kota tersebut.

Jika Reeves akhirnya memutuskan untuk bermain di serial ber-budget besar ini, ia dipastikan akan berperan sebagai Burnham ataupun Holmes.

Leonardo DiCaprio
Leonardo DiCaprio (instagram.com/leonardodicapiofans).

Sementara itu, aktor Leonardo DiCaprio turut bergabung di belakang layar sebagai produser eksekutif bersama dengan Martin Scorsese, Rick Yorn, Sam Shaw, Jennifer Davisson, dan Stacey Sher.

Awalnya DiCaprio berencana mengadaptasi buku The Devil in the White City ke dalam sebuah tontonan bioskop setelah ia membeli hak film untuk buku tersebut. Namun, pada tahun 2019, rencana untuk mengubah buku itu ke dalam sebuah film berubah menjadi ke dalam sebuah serial TV.

===

Untuk berita terupdate lainnya, tetap kunjungi website FajarYusuf.Com.

Related Posts

No comments: