Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Tuesday, January 18, 2022

Rise of Stars, game Play2earn baru memulai kampanye pra-registrasi

| Tuesday, January 18, 2022

LightCON merupakan developer dari game MMORPG baru yang berjudul Rise of Stars, kini mereka telah mengumumkan kampanye event pra-registrasi untuk game mereka tersebut. Game ini merupakan game mobile dengan sistem Blockchain yang berarti merupakan Playtoearn fitur NFT serta SF 4X.

Pada game MMORPG ini, para player memainkan game dengan fitur Bloackchain dengan platform WEMIX. Game ini merupakan game petualangan antar galaksi, para player akan menjelajahi berbagaimacam galaksi dengan kapal perang serta mengumpulkan berbagaimacam sumber daya untuk melakukan upgrade konten.

Rise of Stars new Play2earn game pre-registration

Para player juga bisa bertarung secara Online Realtime sehingga kapal perang harus selalu ditingkatkan supaya dapat bertahan dari serangan para musuh. Game ini sepertinya memiliki gameplay yang terlihat sebagai Strategy Resource Management dibandingkan MMORPG karena adanya gameplay SF 4X(Explore, Expand, Exploit, Exterminate), para player harus menjelajah, mengembangkan, meraup dan menghancurkan para musuh.

Game ini memiliki token Silthereum yang bisa ditukarkan dengan Silther Particles. Ingame resources ini bisa player dapatkan dengan menambang menggunakan kapal carrier. Tetapi karena sumber daya yang terbatas, player harus mengamankan sebanyak mungkin dengan menyerang para musuh.

Pra-registrasi untuk Rise of Stars telah dimulai dan para player dapat berpatisipasi melalui Twitter yang nantinya jika terpilih player akan mendapatkan 10 Silthereum Token. Event lainnya yaitu giveaway juga akan diadakan dengan total hadiah 1.2 juta Silthereum Tokens.

Pra-registrasi: Googleplay atau Appstore

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: