Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Friday, January 7, 2022

RM BTS Bantah Rumor Kalau Dirinya Pacaran

| Friday, January 7, 2022

Rumor mengenai RM berpacaran pertama kali disebar oleh seorang YouTuber, yang menyatakan kalau leader grup BTS itu sedang berpacaran dengan seorang wanita dari kalangan non-selebriti. Rumor tersebut muncul lantaran foto RM dengan seekor anjing poodle, yang diduga milik wanita tersebut.

Kabar angin itu pun menyebar begitu cepat di internet dan membuat sejumlah penggemar bertanya-tanya: apakah benar RM itu mempunyai seorang kekasih?

RM kemudian menanggapi rumor tersebut melalui Weteverse pada Kamis (30/12/201).

“Saya tidak mengenal orang itu sama sekali. Poodle itu adalah poodle peliharaan teman saya,” kata RM, dikutip dari sebuah tweet milik @btsinthemoment.

Big Hit juga ikut membantah dugaan tersebut melalui pernyataan yang dilansir dari AllKPop

“Rumor pacaran soal RM tidak benar,” kata Big Hit, Jumat (31/12).

Dan ternyata, pada minggu yang sama, YouTuber itu juga membuat cerita burung mengenai Jungkook. Ia mengatakan kalau Jungkook dan artis drakor Lee Yoo Bi berpacaran. Agensi dari artis Korea itu pun buka suara mengenai rumor tersebut pada 27 Desember lalu.

“Rumor tersebut tidak masuk akal. Lee Yoo Bi dan Jungkook soalnya tidak pernah bertemu, dan mereka tidak tahu satu sama lain,” kata sang agensi, sebagaimana diwartakan Soompi.

===

Untuk berita ter-update lainnya, tetap kunjungi website FajarYusuf.Com.

Related Posts

No comments: