Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Saturday, January 8, 2022

Steven Yeun Mengatakan Kalau Invincible Season 2 Bakal Lebih Apik

| Saturday, January 8, 2022

Steven Yeun merupakan seorang aktor Korea-Amerika yang berhasil masuk nominasi Best Actor di penghargaan Oscar tahun lalu. Ia juga dikenal dengan perannya di serial TV yang bertajuk The Walking Dead. Dan belum lama ini, ia menjadi pengisi suara karakter Mark Grayson dalam serial animasi Invincible.

Invincible sendiri adalah serial animasi superhero dewasa yang tayang eksklusif di Amazon Prime Video pada Maret lalu. Serial tersebut juga merupakan adaptasi dari buku komik karya Robert Kirkman dengan judul yang sama.

Dalam wawancara bersama Collider, Steven Yeun memberikan informasi terbaru mengenai Invincible season ke-2. Ia mengatakan bahwa season selanjutnya belum dalam tahap pengembangan, tetapi mereka akan mulai secepatnya.

“Kami belum memulai. Namun, saya tahu kalau kami akan mulai secepatnya. Saya juga sudah sering membahas ini sama Robert (Kirkman),” kata Yeun, dilansir dari Digital Spy, Jumat (7/1/22).

1024px-StevenYeun2015ComicCon
Steven Yeun (Gage Skidmore from Peoria, AZ, United States of America, via Wikimedia Commons).

Aktor berumur 38 tahun itu juga berujar kalau season 2 ini akan lebih apik dari season sebelumnya.

“Robert sangat senang. Dia juga berpikir kalau season 2 bakal lebih baik dari season 1, dan saya percaya itu,” tambahnya. “Saya juga tidak menyangka kalau ternyata banyak orang yang sangat suka dengan Invincible.”

Selain Steven Yeun, serial Invincible juga disuarai oleh sejumlah bintang Hollywood, seperti J.K. Simmons, Sandra Oh, Gillian Jacobs, Zazie Bets, dan Seth Rogen.

Nah, kalau kamu belum nonton Invincible season 1, tapi sering lihat orang-orang di Internet membahas serial animasi tersebut, intip dulu, yuk, trailer-nya di bawah ini!

===

Untuk berita ter-update lainnya, tetap kunjungi website FajarYusuf.Com.

Related Posts

No comments: