Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Wednesday, January 19, 2022

Storm Reid Bakal Main di Serial HBO "The Last of Us"

| Wednesday, January 19, 2022

Storm Reid adalah aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang tenar karena perannya sebagai Gia Bennett di serial HBO bertajuk Euphoria. Ia memulai debutnya di layar lebar melalui film 12 Years a Slave yang rilis pada tahun 2013 lalu. Dan sekarang, aktris berumur 18 tahun itu akan membintangi serial yang diadaptasi dari video game, The Last of Us.

The Last of Us sendiri merupakan permainan aksi-petualangan yang sangat populer di kalangan gamers. Pada tahun 2013, game tersebut dirilis oleh Sony Computer Entertainment dan berhasil memborong sejumlah penghargaan bergengsi. Dan berkat kepopulerannya tersebut, The Last of Us akan diadaptasi ke dalam serial TV dengan nama yang sama.

Selain Reid, aktor-aktor ternama, seperti Pedro Pascal, Bella Ramsey, Anna Torv, Nico Parker, dan Gabriel Luna, turut bermain di serial yang akan tayang di layanan streaming HBO ini. 

Pada Sabtu (15/1/2022), Reid mengumumkan bahwa dirinya akan bermain di serial The Last of Us.

Pembuat serial Chernobyl, Craig Mazin bertanggung jawab dalam penulisan naskah di proyek serial ini bersama Neil Druckmann. Mereka berdua juga menjabat sebagai produser eksekutif. Tidak hanya itu, Druckmann turut duduk di kursi sutradara bersama empat orang lainnya.

Serial ini juga merupakan kolaborasi dari studio Sony Pictures Television, Playstation Productions, Naughty Dog, Word Game, dan The Mighty Mint. Proses pengambilan gambarnya pun sudah dimulai di Kanada pada bulan Juli lalu, dan akan selesai pada pertengahan tahun 2022. 

Karena serial The Last of Us ini adalah sebuah adaptasi, plot yang diusung pun tidak akan jauh berbeda dari cerita aslinya.

===

Untuk berita ter-update lainnya, tetap kunjungi website FajarYusuf.Com.

Related Posts

No comments: