Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Tuesday, January 11, 2022

Torchlight: Infinite akan segera memulai Closed Beta Test

| Tuesday, January 11, 2022

XD Inc secara resmi telah mengumumkan tanggal Closed Beta Test untuk Torchlight: Infinite, game Action RPG yang akan segera rilis di Android dan iOS. CBT pertama akan mulai pada 18 Januari 2022, memungkinkan para player merasakan pertempuran combo yang mendebarkan dan keterampilan karakter yang memukau, untuk para player di seluruh AS, Australia, Kanada, dan Selandia Baru.

Bersamaan dengan pengumuman tanggal resmi tersebut, Torchlight Infinite juga telah merilis sebuah video showcase Combo Skills yang menakjubkan, yang player bisa nikmati dalam klip yang disematkan di bawah artikel ini. Torchlight menampilkan Action Hack n Slash yang memompa adrenalin para player, serta membangun pahlawan yang detail dan pertempuran yang serba cepat. Dari cuplikan video gameplay, sepertinya game ini memiliki perjalanan yang luar biasa dengan semua Combo Skills yang bervariasi yang dapat player lepaskan kepada musuh di sekitar.

Torchlight Infinite Closed Beta Test

Torchlight: Infinite berlatar pada 200 tahun setelah Torchlight II. Player akan memulai perjalanan pada Era Teknologi Ember, dan akan ada 4 pahlawan yang dapat dimainkan untuk bermain-main. Tidak hanya hewan peliharaan lucu, juga akan ada 24 Skills-Tree untuk ditemukan di lebih dari 180 Skills. Pada versi beta, player akan dapat membuka semua pahlawan, item, peta, dan skills secara gratis, serta menjelajahi Dungeons secara acak. Juga tidak akan ada cooldown serangan, juga tidak akan ada sistem stamina.

Jika kalian merupakan player yang beruntung, kalian dapat membagikan Feedback di situs web resmi, atau bergabung dengan komunitas pengikut di Discord resmi game.

Situs Resmi: https://torchlight.xd.com/
Discord: https://discord.gg/torchlight

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: