Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Tuesday, January 25, 2022

War for the Seas memulai kampanye pra-registrasi di iOS

| Tuesday, January 25, 2022

Setelah perilisan yang sukses di Android pada tahun lalu, game Adventure Openworld bajak laut dari NetEase yang berjudul War for the Seas secara resmi kini akan hadir di iOS. Saat ini, pra-registrasi telah dimulai di Appstore dan game tersebut akan resmi rilis pada 14 Februari. Para player dapat memenuhi impian mereka menjadi bajak laut dan membawa Jolly Ranger berlayar ke Amerika, Eropa, Afrika, dan Timur Tengah, para player dapat menemukan harta karun, dan mendapatkan kekayaan disetiap penjelajahan.

Pada War for the Seas, player berperan sebagai pelaut yang bertujuan untuk menjelajahi tanah misterius untuk mencari harta karun, membentuk kru, berpartisipasi dalam pertempuran para bajak laut, menciptakan kerajaan, berburu, dll. Dengan menggunakan peta dalam game, bajak laut bisa memetakan jalur mereka ke berbagaimacam pelabuhan dan memulai pencarian harta karun.

War for the Seas ios appstore pre register

Player harus membangun armada kapal yang akan digunakan dalam Battle Online Realtime, player harus menghindari tembakan musuh sambil juga melakukan serangan balik dengan bola meriam dan menyerang kapal player lain. Dengan lebih dari 100 pelabuhan yang tersedia untuk dikunjungi, player bisa menjadi bajak laut terbaik di tujuh lautan. Player juga bisa berdagang dan berinvestasi di pelabuhan favorit yang pada akhirnya dapat menciptakan kekayaan yang sangat besar.

Seorang bajak laut dengan selera pertempuran dan eksplorasi dapat melakukan perjalanan ke seluruh dunia untuk mencari harta karun sambil bertempur. War for the Seas menghadirkan berbagaimacam lokasi ikonik seperti Piramida Mesir dan Stonehenge dalam 3D, yang dapat dijelajahi oleh para player. Setting waktu dalam game ini diatur pada Zaman Keemasan Bajak Laut, cerita dimana Anne Bonny dan Blackbeard melintasi lautan. Nasib negara bergantung pada kapal ini dan player akan terlibat untuk mengukir nasib mereka sendiri dengannya.

Pra-registrasi: Appstore

Download: Googleplay

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: