Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Monday, February 21, 2022

Gunfire Reborn Mobile kini memulai event pra-registrasi

| Monday, February 21, 2022

Gunfire Studio secara resmi telah mengumumkan dimulainya pre-order untuk game baru mereka yang berjudul Gunfire Reborn Mobile di iOS dan Android. Secara khusus, pra-registrasi untuk FPS Roguelite ini dimulai pada 18 Februari di Googleplay Eropa dan Appstore secara global.

Sebagai versi mobile dari Gunfire Reborn yang populer di PC, Gunfire Reborn Mobile memiliki elemen warisan dari judul yang terjual lebih dari dua juta kopi di seluruh dunia tersebut. Jika kalian belum tau tentang game ini, Gunfire Reborn merupakan game Adventure yang menggabungkan elemen Shooter FPS dan roguelite, semuanya dikemas dengan apik dengan RPG style.

Gunfire Reborn Mobile is now starting the pre-registration event

Game mobile ini memungkinkan para player untuk mengontrol berbagaimacam hero dengan skills dan builds yang berbagaimacam yang paling sesuai dengan gaya bermain kalian, bersama dengan item dan persenjataan yang tersedia secara acak saat player melewati level yang dihasilkan secara prosedural. Mode multiplayer memungkinkan para player bermain dengan hingga tiga player lain, tetapi jika kalian ingin menantang level sendirian, mode solo menawarkan pengalaman menggembirakan yang sama yang dioptimalkan pada platform mobile.

Kontrol pada game ini telah dirubah untuk layar sentuh dengan UI baru dan berbagaimacam fitur aksesibilitas. Player juga dapat menggunakan Tembak Otomatis, serta kinerja pemotretan keseluruhan yang disesuaikan untuk senjata untuk mengakomodasi para player mobile.

Pra-registrasi: Googleplay atau Appstore

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: