Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Wednesday, February 23, 2022

Hit 2 akan menjadi game MMORPG dengan sistem yang baru! player adalah raja!

| Wednesday, February 23, 2022

Hit 2 pertama kali diumumkan pada September 2021 tahun lalu, HIT 2 merupakan sekuel MMORPG dari game Action RPG, HIT (Heroes of Incredible Tales), yang saat ini sedang dikembangkan oleh tim yang sama di NAT Games, anak perusahaan dari Nexon. Tidak hanya berubah genre menjadi MMORPG yang menggunakan Unreal Engine 4, meskipun belum banyak detail tentang game ini, selain pertempuran PVP besar-besaran.

Berikut adalah beberapa detail ringkasan yang dimiliki media Korea berdasarkan informasi dari tim pengembangan HIT 2:

Judul game ini adalah HIT 2, walaupun genrenya telah berubah, fitur intinya masih terkait dengan “Action”.

Ada ide untuk memberi HIT 2 sub-judul, seperti “HIT 2: Multi-hit”, tetapi tidak ada saran yang berhasil. Oleh karena itu, tim pengembang tetap menggunakan HIT 2 yang memiliki kepercayaan pada “HIT” sebagai IP.

Tim pengembang memiliki beberapa penyesalan pada HIT original yang tidak dapat memenuhi potensinya dan tidak dapat menampilkan pandangan dunia secara penuh karena ini merupakan game berbasis Stages. HIT 2, sebagai MMORPG, akan dapat menampilkan apa yang selalu dibayangkan oleh tim.

Hit 2 will be an MMORPG game with a new system! player is king!

XH Studio, tim pengembangan HIT 2, merupakan tim internal di NAT Games yang sebagian besar terdiri dari mantan staf yang bekerja di HIT. Yang dibentuk setelah layanan game pertama dihentikan. XH sebenarnya merupakan singkatan dari “Xtreme Hit.”

Tim pengembang mengklaim bahwa apa yang menjadi daya tarik di HIT 2 adalah desainnya dan layanan, mengacu pada seberapa bagus game MMORPG mobile di pasar dan dengan baik karena layanan yang baik, komunikasi antar pemain, dan tidak membuat janji yang tidak dapat ditepati

Pada sistem pertarungan, NAT Games bertujuan untuk mencetak identitas unik di HIT 2 dan membuat game ini menonjol dan dikenali dari kerumunan.

Dalam game baru ini masih ada auto-combat di HIT 2, tapi tim membuatnya “lebih keren” dari game lain ketika melihat layar, dengan gameplay manual memiliki keuntungan dan hadiah yang lebih baik.

HIT 2 berlatar pada 10 tahun setelah dewi Eda pergi. Di dunia yang tidak bertuhan, para player harus bekerja sama satu sama lain, memulai konflik, berjuang melalui kekacauan dan kegelapan yang melanda negeri.

Player akan melihat banyak karakter dan NPC familiar dari game HIT original yang hadir kembali di HIT 2.

Konten inti saat ini untuk HIT 2 adalah PVP, dan Siege Warfare adalah mode utama di mana ribuan player dapat mengambil bagian dalam pertempuran PVP besar-besaran. Fitur ini akan tersedia langsung saat perilisan.

Guild Leader dari Guild pemenang dalam Siege Warfare akan menjadi Land’s King, tidak hanya dalam nama tetapi sebagai raja literal yang mampu menetapkan aturan tertentu yang mempengaruhi semua player. Ini adalah bagian dari konsep di mana tim pengembang menyerahkan “roda kemudi” kepada para player secara bebas. Slogan yang digunakan adalah “Be The King, Rule The World.”

Sebagai cotoh, saat server memiliki terlalu banyak PK, raja dapat menyesuaikan hukuman PK. Sistem demokrasi juga dipertimbangkan secara internal. Ketika banyak player berkumpul untuk membuat keputusan, keputusan tersebut tercermin di server. Sistem tata kelola player ini masih dalam pengembangan.

6 Class direncanakan hadir saat peluncuran HIT 2, dan tidak semua Class berorientasi PVP. Tetapi, itu tidak berarti bahwa kelas yang berpusat pada PVE tidak dapat mengalahkan Class yang berfokus pada PVP, karena kontrol player juga merupakan kunci selama pertempuran.

NAT Games mengakui bahwa ketika player pertama kali memasuki dan mencoba memainkan HIT 2, kesan pertama mungkin bahwa game tersebut sudah terasa sangat familiar bagi mereka. Meskipun benar bahwa tim pengembang ingin mendekati para player dengan gameplay yang hebat, itu tidak berarti bahwa HIT 2 merupakan game yang benar-benar baru yang belum pernah dimainkan sebelumnya.

Hit 2 telah meningkat pesat dibandingkan game yang sudah ada saat ini. Sulit untuk mengungkapkannya saat ini, tetapi metode komunikasi, model bisnis, dan sistem permainan sangat berbeda daripada game MMORPG lainnya. Secara khusus, mengubah sistem di server secara real-time setelah setiap perang pengepungan akan menjadi pengalaman baru dalam MMORPG Mobile.

HIT 2 merupakan MMORPG yang NAT Games rencanakan selama 5 sampai 10 tahun, dan jika player kecewa dengan game MMORPG saat ini yang mereka mainkan, mereka didorong untuk mencoba HIT 2 saat sudah siap dan memberi tim pengembangan evaluasi jujur ​​mereka.

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: