Website Pembelajaran Pemrograman dan Info Game Terupdate

Thursday, February 3, 2022

The Seven Deadly Sins: Origin sedang dikembangkan oleh Netmarble

| Thursday, February 3, 2022

Netmarble belum lama ini telah mengadakan acara tahunan yang berjudul Netmarble Together with Press di Korea Selatan, dan seperti biasa yang mereka lakukan, mereka mengumumkan berbagaimacam berita, tetapi pada artikel ini kita akan fokus pada game baru yang diumumkan, yap The Seven Deadly Sins: Origin. Game pertamanya yang berjudul The Seven Deadly Sins: Grand Cross, tampil dengan sukses secara global, dan Netmarble kini memutuskan untuk membuat versi Action RPG Openworld dari game tersebut, walaupun Manga dan Anime 7DS telah tamat.

Netmarble menyatakan bahwa The Seven Deadly Sins: Origin merupakan sekuel dari The Seven Deadly Sins: Grand Cross, dengan game yang memiliki batasan untuk menampilkan pandangan dunia 7DS secara penuh, karena pertarungan didalam Grand Cross adalah Turnbased. Dalam game terbaru yang bergenre Action RPG Openworld ini, sebuah cerita orisinal membawa player ke multiverse dengan player akan melakukan petualangan di benua Britannia, dengan Tristan yang hadir sebagai protagonis baru.

The Seven Deadly Sins Origin is being developed by Netmarble

Karena ini merupakan game Openworld, tidak seperti game sebelumnya, para player dapat dengan bebas bergerak di sekitar peta dan terlibat dalam pertempuran Realtme. Seperti yang diumumkan, akan ada alur cerita dan Quest orisinal dari The Seven Deadly Sins: Origin yang tidak ditemukan dalam cerita manga/animenya. Pada video gameplay, player dapat menemukan peti harta karun dengan memanjat dinding atau menyelam di dalam air. Elemen eksplorasi juga ditekankan, seperti menggunakan Skills karakter untuk membangun jembatan atau terbang, mirip seperti Genshin Impact.

The Seven Deadly Sins: Origin saat ini sedang dikembangkan oleh Netmarble F&C, tim yang sama yang mengembangkan The Seven Deadly Sins: Grand Cross. Tetapi, harus kita perhatikan bahwa beberapa tim juga telah pergi dan membuat Black Clover Mobile. Untuk saat ini, tidak ada tanggal peluncuran yang dijadwalkan untuk The Seven Deadly Sins: Origin. Tetapi, game ini dikonfirmasi akan rilis secara multiplatform, termasuk di PC, Mobile, dan konsol.

===

Baca lagi artikel terkait game mobile lainnya di website informasi game mobile FajarYusuf.Com
Follow Facebook Fanpages dan juga Google News FajarYusuf.Com supaya kamu tidak ketinggalan informasi terupdate

Related Posts

No comments: